Baru Debut, CIX Bakal Sambangi Penggemarnya di Jakarta

Oleh: canseria - 05 Sep 2019

C9 Entertainment yang merupakan agency yang menaungi Bae Jinyoung (ex-member Wanna One) baru saja mendebutkan boy group, CIX, pada Juli lalu (24/7). Dan, Bae Jinyoung sendiripun menjadi salah satu member di grup ini, bahkan ia menjadi visual/center. Tak berselang lama, CK Star Entertainment mengumumkan secara official bahwa CIX akan menyambangi para penggemarnya di Indonesia dalam fan event bertajuk “CIX Hello, Stranger in Jakarta”.

Dalam event ini bakalan ada Press Showcase dan Fansign Event yang akan diselenggarakan pada 4 Oktober 2019, bertempat di Upperroom Hall, Jakarta. Mendengar pengumuman ini, para penggemarnya terlihat sangat antusias, terutama Wannable (fanbase Wanna One), yang pastinya merindukan Jinyoung secara pribadi.

Selain Jinyoung, member CIX lainnya, yakni BX, Seunghun, Yonghee, dan Hyunsuk sudah pasti tak sabar ingin bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia. Meskipun baru saja debut, para member CIX ini sudah cukup terkenal. Tak hanya Jinyoung, yang mengikuti program Produce 101 Season 2 yang mendebutkannya menjadi salah satu dari 11 member Wanna One, 2 member lainnya, BX (alias Lee Byounggon) dan Seunghun sudah dikenal setelah kemunculan mereka dalam survival program berjudul Mix Nine dan YG Treasure Box. Sayangnya mereka tak berhasil lolos dalam line-up debut.

Mengenai tiket dan seat plan untuk event pertama CIX di Jakarta ini, dibagi ke dalam 2 kategori, yakni kategori VIP dan Regular. Dengan detail harga sebagai berikut:

•Kategori VIP Rp 1.950.000,-

•Kategori Regular Rp 1.020.000,-

Harga tiket showcase ini belum termasuk biaya administrasi dan pajak.

View this post on Instagram

Baby, cause I know you’re The One…?? Buat kamu yang mau ikutan nonton langsung dan nyanyi bareng di acara debut showcase @cix.official, harap diperhatikan Showcase Pricelist & Seatplan berikut ini ya! . 1. Seluruh pembelian tiket Showcase kategori VIP dan Regular mendapatkan numbered seating. 2. Sebanyak 45 orang pembeli tiket Showcase kategori VIP dan 5 orang pembeli tiket Showcase kategori Regular berhak memenangkan kesempatan Fansign dengan sistem Lucky Draw. 3. Harga belum termasuk pajak 15% dan biaya administrasi. 4. Waktu dan tata cara pembelian Showcase Ticket akan diumumkan pada saat Opening Sale, TBA. Yuk segera aktifkan Post Notifications buat dapetin update secepatnya! . Thank you! _____ If you’re The One dreaming of an exclusive sing-along moment with @cix.official LIVE, you definitely don’t wanna miss out on this special Press Showcase made just for you! . Deets: 1. All ticket categories are entitled to numbered seating. 2. All VIP category ticket holders stand a chance to get a Fansign session through Lucky Draw for 45 random winners, whereas 5 randomly picked Regular category ticket holders may also win Fansign session through Lucky Draw. 3. All the prices above exclude 15% tax and administration fees. 4. Showcase ticket opening sale TBA. To instantly receive more of our upcoming updates, please turn ON post notifications. Thank you! . . #CIXHelloStrangerinJKT #CIX_Jkt? #CIX #HelloCIX #fansign #kpopfacts #faktakpop #kpopvideo #infohits #ckstar #wowfakta #jakartahits #kamuharustau #leebyounggon #baejinyoung #kimyonghee #kimseunghun #yoonhyunsuk

A post shared by CK Star Entertainment ID (@ckstar.id) on

canseria
More from Creative Disc