Trending News

Blog Post

Becky G Akan Menerima Penghargaan Extraordinary Evolution di Latin American Music Awards
Music News

Becky G Akan Menerima Penghargaan Extraordinary Evolution di Latin American Music Awards 

Tahun lalu, penyanyi asal Kolumbia, Maluma, menjadi artis pertama yang menerima penghargaan istimewa karena dikenal lewat perkembangannya yang cukup pesat. Pada tahun 2019 ini, penghargaan Extraordinary Evolution dari ajang Latin American Music Awards yang memasuki edisi kelimanya akan dianugerahkan kepada Becky G. Hal ini telah diumumkan langsung oleh Telemundo. Penyanyi berdarah Mexico-Amerika ini juga akan memberikan penampilannya dalam acara tersebut.

Penghargaan Extraordinary Evolution dianugerahkan kepada penerimanya sebagai pengakuan atas keberhasilan seorang artis muda yang telah menunjukkan perubahan dan berkembang dengan pesat dalam mencapai puncak kesuksesan. Untuk Becky G yang kini berusia 22 tahun, pencapaian yang ia peroleh termasuk dua single-nya yang berhasil menduduki posisi pertama dalam tangga lagu Billboard’s Latin Airplay, yaitu ‘Mayores’ dan ‘Sin Pijama’, mendapatkan peran dalam film Power Rangers, dan melakukan berbagai kolaborasi dengan banyak musisi lain seperti Pitbull, Daddy Yankee, Maluma, Anitta, Natti Natasha, Bad Bunny dan CNCO.

Tahun lalu, Becky berhasil memenangkan dua penghargaan di ajang Latin American Music Awards untuk kategori favorite female artist dan favorite urban song untuk single ‘Mayores’-nya. Becky G juga menerima Youtube’s Diamond Play Button karena telah berhasil melampaui 10 juta pengikut di digital platform tersebut.

Ajang penghargaan Latin American Music Awards akan digelar pada tanggal 17 Oktober mendatang bertempat di Dolby Theater di Hollywood, California. Bagi para penggemar yang ingin menghadiri acara tersebut, tiket dapat diperoleh di sini.

Congratulation, Becky G!

Related posts

Leave a Reply