Berkolaborasi Bersama Snakehips, Bea Miller Luncurkan Single Soulful, 'Never Gonna Like You'

Oleh: admincd - 23 Sep 2019

Bea Miller memberi warna pada rilisan-rilisan baru pekan ini dengan sebuah lagu catchy sekaligus introspektif. Berjudul 'Never Gonna Like You', lagu merupakan hasil kolaborasi Bea bersama kumpulan asal Inggris, Snakehips.

'Never Gonna Like You', sebagaimana lagu-lagu Bea terdahulu, juga menampilkan jangkauan vokal Bea yang luas, meski berbalut electropo dengan bumbu tropical di dalamnya. Tidak heran, meski terdengar sebuah pop yang "ringan", lagu tetap terdengar soulful.

Selain dalam versi single, 'Never Gonna Like You' juga dilepas dalam versi video musik yang digarap oleh sutradara Emmet Kilmer. Menariknya, Bea juga turut membantu di sisi penyutradaraan untuk klip yang mengusung konsep cerita yang cukup dramatis ini.

Bea menyebut lagunya berkisah tentang satu orang, namun ia ingin MV-nya tentang semua orang. Jadi, kalau merasa kerap membandingkan diri sendiri dengan orang lain, tapi lupa apa yang kita lihat cuma sebagian kecil saja, maka 'Never Gonna Like You' memang untuk kita untuk disimak.

admincd
More from Creative Disc