fbpx

Trending News

Blog Post

Blink 182 Rilis Single ‘I Really Wish I Hated You’ Menjelang Album Baru “NINE”
Music News

Blink 182 Rilis Single ‘I Really Wish I Hated You’ Menjelang Album Baru “NINE” 

Blink 182 baru saja meluncurkan single kelimanya, ‘I Really Wish I Hated You’, yang masuk dalam studio album kedelapan mereka berjudul “NINE”. Single kelima yang mengisahkan beratnya sebuah perpisahan ini mengikuti keempat single yang telah dirilis sebelumnya yaitu ‘Blame It On My Youth’, ‘Generational Divide’, ‘Happy Days’ dan yang paling akhir ‘Darkside’. Album mereka telah dijadwalkan akan dirilis bulan ini tepatnya pada 20 September melalui Viking Wizard Eyes.

Saat ini formasi Blink 182 yang terdiri dari Mark Hoppus, Travis Barker, dan Matt Skiba, sedang mengadakan tur di Amerika Utara dalam rangka merayakan hari jadi ke-20 tahun album terpopuler mereka yang berjudul “Enema of the State”. Tur tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan rapper ternama, Lil Wayne. Mereka bahkan berkolaborasi dalam single ‘What’s My Age Again?’ dan ‘A Milli’. Tur tersebut akan berakhir di Sacramento pada 12 Oktober.

Pre-order album “NINE” di www.blink182.com. Simak video lirik dari lagu ‘I Really Wish I Hated You’ yang menyesakkan jiwa tersebut di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply