fbpx

Trending News

Blog Post

Calvin Harris, Zedd, Skrillex dan Martin Garrix Isi Lineup Fase 1 DWP 2019
Concert News

Calvin Harris, Zedd, Skrillex dan Martin Garrix Isi Lineup Fase 1 DWP 2019 

Setelah memberi pengumuman mengenai jadwal gelaran edisi kesebelasnya, kali ini Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 kembali mengumumkan lineup tahap pertamanya. Acara ini dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 13, 14 & 15 Desember 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam keterangan tertulis, Ismaya Live selaku pihak penyelenggara mengumumkan beberapa nama yang akan turut memberi kemeriahan pada acara DWP 2019. Deretan bintang skala internasional yang akan hadir adalah Calvin Harris, Martin Garrix, Skrillex, dan Zedd. Selain itu, ada pula sederet nama besar lain yaitu Jeffrey Sutorius atau dikenal sebagai Dash Berlin, Jonas Blue, Martin Solveig, Oliver Heldens, R3HAB, Salvatore Ganacci, dan Yellow Claw. Nama-nama pengisi acara selanjutnya akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan.

Untuk pembelian tiket, DWP 2019 telah membuka penjualan tiket 3 day pass dengan harga sebesar Rp 1.400.000 untuk GA Early Entry 1 di mana pemegang tiket kategori tersebut harus sudah tiba di lokasi pada pukul 19.00 WIB dan tiket GA-Presale dengan harga sebesar Rp 1.580.000. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti akun Instagram @ismayalive atau masuk ke situs www.djakartawarehouse.com.

Related posts

Leave a Reply