Trending News

Blog Post

Carly Rae Jepsen Luncurkan Video Musik yang Penuh Fantasi Untuk ‘Want You In My Room’
Music News

Carly Rae Jepsen Luncurkan Video Musik yang Penuh Fantasi Untuk ‘Want You In My Room’ 

Carly Rae Jepsen tampaknya belum cukup puas dalam mempromosikan album “Dedicated” miliknya. Penyanyi pop asal Kanada berusia 33 tahun tersebut telah meluncurkan empat single dan kini ia kembali mengeluarkan single kelima dengan sebuah video musik pada Kamis, 19 September kemarin. Sebelumnya, Carly telah memperkenalkan album tersebut melalui ‘Party For One’, ‘Now That I Found You’, ‘No Drug Like Me’, dan ‘Too Much’. Single kelima berjudul ‘Want You In My Room’ dikemas dengan sebuah video menyenangkan yang disutradari oleh Andrew Donoho. Pengambilan gambar video tersebut berlokasi di Los Angeles County Arboretum. Video musik ini mampu membawa angan-angan para penontonnya kembali ke era 80an.

Dimulai dengan sebuah janji kencan, Carly tampak mempersiapkan dirinya dengan berpindah-pindah dari satu lokasi ke lokasi lain yang penuh dengan warna-warni musim panas. Ia juga tampak keluar masuk dari sebuah pintu dan bergonta-ganti pakaian. Banyak keanehan yang turut ditampilkan dan justru membuat video musik fantasi tersebut semakin menarik.

When all the lights out (hey), where you going? I keep a window for you, it’s always open. I’m like a lighthouse, I’m a reminder of where you going. I’m in your head now, I’m every second now, is your love going?” Carly tampak melantunkan lirik tersebut dengan begitu riang. Simak video musik selengkapnya berikut:

Related posts

Leave a Reply