fbpx

Trending News

Blog Post

Charlie Puth Menolak Bawakan Lagu Pemenang Songland Minggu Lalu
Music News

Charlie Puth Menolak Bawakan Lagu Pemenang Songland Minggu Lalu 

Kompetisi pencarian bakat yang dikhususkan bagi para penulis lagu, Songland, diterpa kabar yang kurang baik di episode terbarunya yang tayang belum lama ini.

Charlie Puth menjadi juri tamu pada episode tanggal 4 September lalu, dimana ia harus memilih lagu terbaik dari 4 orang penulis lagu yang berkompetisi malam itu, dan merekamnya menjadi single. Charlie tidak sendirian, ia ditemani oleh Ester Dean, Ryan Tedder dan Shane McAnally yang menjadi panel di sepanjang kompetisi tersebut berlangsung.

Sam DeRosa, Zach Sorgen, Paris Alexa dan Joel Adams masing-masing menciptakan sebuah lagu yang akan dipilih Charlie. Setelah penjurian ketat, pilihan pun dijatuhkan pada lagu milik Zach Sorgen yang berjudul ‘Habit’.

Namun, tak lama setelah tayangan tersebut usai, ‘kabar buruk’ pun datang dari sang juri tamu. Lewat postingan Twitter-nya, Charlie mengatakan bahwa ia tidak akan merekam lagu ‘Bad Habit’ untuknya, melainkan ia merasa bahwa lagu tersebut lebih cocok untuk direkam oleh si penulis lagu aslinya. Hal ini bertentangan dengan esensi kompetisi Songland yang ‘mengharuskan’ juri tamu untuk merekam lagu yang dipilih di tiap episodenya sebagai single terbaru mereka.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan terbaru dari Charlie atau pihak Songland mengenai berita tersebut.

Related posts

Leave a Reply