Trending News

Blog Post

Chelsea Cutler Ungkap Single Teranyar ‘You Are Losing Me’
Music News

Chelsea Cutler Ungkap Single Teranyar ‘You Are Losing Me’ 

Penyanyi cantik berusia 22 tahun, Chelsea Cutler, baru saja melepas single terbarunya, ‘You Are Losing Me’ melalui Republic Records/ Universal Music Canada. Menurut penuturan Chelsea, single ini berkisah tentang bagaimana kita menyadari apa yang sepatutnya kita dapatkan dan melangkah maju untuk meninggalkan seseorang yang tidak menganggap kita ada.

Single terbaru Chelsea ‘You Are Losing Me’ ini mengikuti pendahulunya yakni ‘How To Be Human’ yang berhasil mencapai lebih dari 2 juta kali di –streaming melalui Spotify. Melalui single tersebut, Chelsea mendapat pujian dari Billboard sebagai ‘breakout star’ dengan suara khas yang bercahaya.

Tahun 2019 ini bisa dikatakan sebagai masa kejayaan Chelsea Cutler. Ia berhasil menjual habis tiket tur dunianya, tampil di atas panggung utama di Lollapalooza, Bonnaroo, Governos Ball, Firefly Music Festival dan Life Is Beautiful. Ia juga telah menandatangani kontrak dengan Republic Records. Belum lagi, pada awal musim panas lalu Chelsea bersama Kygo telah berkolaborasi dalam ‘Not Ok’ juga bersama dengan Jeremy Zucker untuk 5 proyek lagu dalam “brent” yang salah satunya berhasil menjadi hits internasional, ‘You Were Good To Me’.

Dua single yang telah dirilis oleh Chelsea Cutler akan masuk dalam daftar debut album yang telah lama ditunggu-tunggu. Chelsea Cutler akan segera melakukan sejumlah tur dengan Lauv bertajuk ‘how i’m feeling’ pada Oktober mendatang.

Related posts

Leave a Reply