Christina Aguilera Sumbang 'Haunted Heart' Untuk Film "The Addams Family"

Oleh: admincd - 28 Sep 2019

Siapkan diri, karena Christina Aguilera akan datang lagi dengan sebuah lagu baru. Variety melaporkan jika Xtina akan menyumbang sebuah lagu untuk soundtrack film animasi yang akan segera tayang, "The Addams Family".

Lagu Xtina tersebut bertajuk 'Haunted Heart' dan kabarnya akan dirilis di bulan ini juga. Cukup beralasan, mengingat filmnya akan tayang pada tanggal 11 Oktober. Album soundtracknya sendiri juga akan menghadirkan kolaborasi antara Migos, Karol G, Rock Mafia dan Snoop Dogg yang berjudul 'My Family'.

Xtina kabarnya juga akan turut serta dalam soundtrack untuk adaptasi live-action "Mulan" milik Disney. Memang belum dikonfirmasi, karena masih dalam proses diskusi. Tapi seharusnya Xtina memang dilibatkan karena ialah yang mempopulerkan 'Reflection' di versi animasinya di dua dekade lalu.

UPDATE

Sebagai sumbangannya untuk film animasi "The Addams Family", Xtina menghadirkan 'Haunted Heart' yang menandakan pula sebagai comeback dirinya. Di dalamnya ia memadukan vokal soulful dengan instrumental yang sangat nge-jazz. Retro jazz lebih tepatnya. “My heart is a haunted house. Once you’re in, you ain’t getting out,” nyanyi Xtina di chorus-nya yang catchy. “It’s the trap you’ve been waiting for. Ain’t no windows, ain’t no doors. No escaping the way you feel.”

admincd
More from Creative Disc