fbpx

Trending News

Blog Post

DAY6 Akan Kembali Hibur Penggemar di Jakarta Selama 2 Hari
Concert News

DAY6 Akan Kembali Hibur Penggemar di Jakarta Selama 2 Hari 

Satu lagi musisi asal Korea Selatan yang akan bertandang ke tanah air. Grup band DAY6 yang pada Desember 2018 lalu pernah mengadakan konser di Jakarta, akan kembali menggelar konser mereka di Indonesia bertajuk “GRAVITY”. Band yang terdiri dari Sungjin, Jae, Young K, Wonpil, dan Dowoon tersebut akan menghibur para My Day (sebutan bagi fans DAY6) selama 2 hari yaitu pada 30 November & 1 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan.

Band bentukan JYP Entertainment ini memulai tur dunia mereka sejak Agustus di beberapa kota di Korea Selatan yaitu Seoul, Daegu, dan Busan. Kemudian, mereka melanjutkan tur ke beberapa kota dari berbagai negara seperti New York, Boston, Miami, Dallas, Chicago, San Fransisco, Los Angeles, Singapura, Melbourne, Sydney, Manila, Jakarta dan Bangkok serta masih ada beberapa kota lainnya.

Mecima Pro selaku pihak promotor telah mengumumkan harga tiket konser DAY6 di Jakarta tersebut. Ada lima kategori tiket yaitu Purple Rp 1.000.000, Green Rp 1.500.000, Yellow Rp 2.000.000, Blue Rp 2.400.000, dan Pink Rp 2.500.000. Khusus untuk kategori Blue keseluruhan tiketnya adalah festival sedangkan untuk kategori lainnya akan mendapatkan nomor kursi. Tiket konser DAY6 sudah dapat dibeli secara online melalui Tiket.com.

Related posts

Leave a Reply