Trending News

Blog Post

Dengar Kolaborasi Epik Ariana Grande, Miley Cyrus & Lana Del Rey Dalam ‘Don’t Call Me Angel’
Music News

Dengar Kolaborasi Epik Ariana Grande, Miley Cyrus & Lana Del Rey Dalam ‘Don’t Call Me Angel’ 

Kolaborasi epik dekade ini yang sudah dinanti-nantikan beberapa lamanya akhirnya tiba juga. Setelah rangkaian teaser yang mengundang penasaran, kolaborasi Ariana Grande bersama rekan-rekannya sesama musisi muda ikonik, Miley Cyrus dan Lana Del Rey akhirnya dirilis juga.

Diset sebagai lagu tema untuk film “Charlie’s Angels” terbaru, ‘Don’t Call Me Angel’ adalah sebuah bop unik yang memadu-padan dengan pas ciri khas para penembangnya. Dengan ketukan beat bouncy, pop-R&B disajikan Ari dalam porsinya, sedang pop yang lebih edgy menjadi bagian dari Miley. Menariknya ada beberapa bagian yang merupakan tribut kepada Destiny’s Child yang merupakan pengusung lagu tema film “Charlie’s Angels” sebelumnya.

Lantas bagaimana dengan Lana? Apakah ia juga akan menghadirkan beat up-tempo pula sebagaimana rekan-rekannya tadi? Ternyata tidak, karena ia tetap memilih antem alto-pop slow-tempo atmosferik miliknya. Uniknya, pendekatan ini ternyata pas sebagai bridge dalam lagunya.

Selain Ari, Miley dan Lana, lagu ditulis juga oleh Savan Kotecha, Alma-Sofia Miettinen, Max Martin dan Ilya Salmanzadeh, dengan dua nama terakhir juga bertugas sebagai produser. Sementara itu, Hannah Lux Davis bertugas sebagai sutradara video musiknya.

Konsep klipnya sederhana saja; Ari, Miley dan Lana adalah Angels yang menjalankan sebuah misi di sebuah kastil megah. Masing-masing skill bintang ini diperlihatkan dengan mantap, seperti bertinju untuk Miley dan melempar pisau bagi Lana. Di penghujung, muncul pula cameo sutradara filmnya, Elizabeth Banks. A fun MV indeed.

Related posts

Leave a Reply