fbpx

Trending News

Blog Post

Dengar Versi Lana Del Rey Untuk ‘break up with your girlfriend, i’m bored’ Milik Ariana Grande
Music News

Dengar Versi Lana Del Rey Untuk ‘break up with your girlfriend, i’m bored’ Milik Ariana Grande 

Begitu kuatnya karakter Lana Del Rey, sehingga setiap lagu orang yang dibawakannya selalu terdengar seperti lagunya sendiri. Coba saja simak ‘Doin’ Time’ (Sublime) atau ‘Season of the Witch’ (Donovan), yang baru saja dihadirkannya.

Kini bertambah lagi versi cover khas Lana dengan ‘break up with your girlfriend, i’m bored’ yang aslinya merupakan milik Ariana Grande. Lana menyanyi ulang lagu ini untuk acara “Live Lounge” milik BBC, yang merupakan bagian dari agenda promosi album “Norman F*****g Rockwell”.

Sebagaimana diduga, Lana menghadirkan versi atmosferik yang menghantui, meski rasa-rasanya tak menghilangkan pop yang dimiliki versi aslinya. Alih-alih akustik, Lana menghadirkan lagunya dengan ketukan synth yang cukup tebal. Yang mungkin agak menggangu adalalah Lana masih harus “mencontek” ponsel untuk melihat liriknya, sehingga sisi emosional lagunya terdengar “tanggung”.

Tapi terlepas dari itu, cover Lana ini tetap menarik untuk disimak. Bahkan Ari sendiri tak bisa menutup rasa senangnya untuk cover Lana ini, yang diungkapnya melalui Twitter.

Lana bersama Ari (plus Miley Cyrus) memang telah membentuk sebuah trio dadakan untuk kepentingan film “Charlie’s Angels”. Lagu kolaborasi mereka, ‘Don’t Call Me Angel”, akan dirilis Jumat, 13 September besok. Are you guys ready?

Related posts

Leave a Reply