fbpx

Trending News

Blog Post

Deretan Musisi yang Akan Merilis Album di Musim Gugur 2019
Music News

Deretan Musisi yang Akan Merilis Album di Musim Gugur 2019 

Memasuki semester kedua tahun 2019, rupanya masih banyak musisi yang sedang mempersiapkan perilisan album terbaru mereka. Mulai dari musisi yang membawa genre pop, indie, rock, rap dan masih banyak lagi akan segera meluncurkan album terbaru di musim gugur 2019. Para musisi tersebut juga telah memperkenalkan serta mempromosikan album mereka dengan merilis beberapa single berserta video musiknya juga mengadakan tur di beberapa negara.

Berikut nama-nama musisi serta judul dan tanggal perilisan album baru mereka yang segera dapat dinikmati oleh para penggemar di seluruh dunia:

1. Charli XCX – Charli – 13 September

Sudah lima tahun sejak Charli mengeluarkan album “Sucker” di tahun 2014. Ia telah membuat beberapa mixtapes dan melakukan kolaborasi dengan beberapa musisi lain yang membuatnya menjadi artis pop yang semakin dicintai. Bulan ini, tepatnya tanggal 13 September, Charli XCX akan kembali merilis album berjudul “Charli” yang turut menampilkan Sky Ferreira, Haim, Lizzo, Christine and the Queens dan Troye Sivan.

2. Korn – The Nothing – 13 September

Di tanggal yang sama dengan Charli XCX, Korn juga akan merilis album terbaru mereka yang berjudul “The Nothing”, mengikuti album terakhirnya yang rilis di 2016, “The Serenity of Suffering”. Band nu-metal yang telah terbentuk selama 20 tahun ini, telah memperkenalkan single dari album terbarunya tersebut yang berjudul ‘Cold’. Judul “The Nothing” tampaknya memiliki makna tersendiri bagi pentolan band, Jonathan Davis, yang kehilangan sang istri untuk selamanya.

3. Blink 182 – NINE – 20 September

Mark Hoppus, Travis Barker, dan Matt Skiba akan segera merilis album terbaru mereka bertajuk “NINE” melalui label baru, Columbia Records. Album baru Blink 182 tersebut akan segera dirilis pada 20 September. Dalam masa penantiannya, mereka telah merilis lima lagu yang masuk dalam album ini, yaitu ‘Darkside’, ‘Happy Days’, ‘Generational Divide’, ‘Blame It On My Youth’, dan yang baru saja muncul beberapa hari lalu, ‘I Really Wish I Hated You’. Saat ini, Blink 182 sedang mengadakan tur di Amerika Utara bersama rapper ternama, Lil Wayne.

4. Liam Gallagher – Why Me? Why Not – 20 September

Berbarengan dengan Blink 182, mantan vokalis band legendaris Oasis, Liam Gallagher, juga akan merilis album solo terbarunya “Why Me? Why Not” pada 20 September mendatang. Dua minggu sebelumnya, ia telah merilis single terbaru dari album tersebut berjudul ‘One Of Us’ yang video musiknya merefleksikan bagaimana perjuangan Liam berdamai dengan kehidupan masa lalunya terutama hubungannya dengan keluarga.

5. Keane – Cause and Effect – 20 September

Masih di tanggal yang sama, yaitu 20 September, kali ini album selanjutnya adalah milik Keane yang berjudul “Cause and Effect”. Setelah album terakhir mereka, “Strangeland”, yang rilis di 2012 lalu, Keane kembali dengan membawa 11 single baru (dengan 5 tambahan lagu untuk edisi Deluxe) yang dipastikan akan menjadi obat penawar rindu bagi para penggemar mereka. Sebagai awalannya, mereka telah meluncurkan single ‘The Way I Feel’ pada bulan Juni lalu dan ‘Love Too Much’ di bulan Agustus kemarin.

Related posts

Leave a Reply