Trending News

Blog Post

Dianggap Sebagai Penyebab Rencana Penghilangan Kategori Gender Brit Awards, Sam Smith Diserang
Music News

Dianggap Sebagai Penyebab Rencana Penghilangan Kategori Gender Brit Awards, Sam Smith Diserang 

Santer kabar beredar kalau Brit Awards mempertimbangkan rencana untuk menghilangkan kategori gender untuk acara mereka di tahun 2021 mendatang. Disebut-sebut jika pengumuman Sam Smith – yang tidak lagi menggunakan kata ganti maskulin atau feminin untuk merujuk dirinya (he/she) dan menggantinya dengan “they/them” – sebagai penyebab.

Dan pembawa acara bincang-bincang kontroversial, Piers Morgan, rupanya merasa marah akan hal ini dan seperti biasa tidak takut untuk mengutarakan pendapatnya ke hadapan publik. Opininya diungkap di acara “Good Morning Britain” episode 23 September kemarin.

Baginya tradisi harus tetap dihormati terlepas ada seorang pria yang tidak bisa memutuskan apakah dia perempuan atau laki-laki. “Jadi katanya mereka ingin mengakomodasi artis non-binary seperti Sam Smith, ya masukkan saja ke kategori non-binary,” katanya berapi-api.

Sam belum memberi komentar atas komentar pedas Piers ini, namun banyak yang turun untuk membelanya, utamanya di media sosial. Piers sendiri melalui media sosial “menantang” Sam untuk memberi komentar balik.

Related posts

Leave a Reply