Dove Cameron Merambah Dunia Musik Lewat Single ‘Bloodshot’ dan ‘Waste’

Oleh: riadini - 29 Sep 2019

Dove Cameron menjadi satu lagi artis muda Hollywood yang menjanjikan. Setelah dikenal secara luas sejak perannya dalam franchise Disney Descendants serta serial TV Liv dan Maddie, perempuan berusia 23 tahun tersebut mulai melebarkan sayap kariernya ke industri musik. Ia telah membuat cover lagu dengan versi yang dreamy dalam ‘Hymn For The Weeknd’ milik Coldplay dan ‘Slow Burn’ milik Kacey Musgraves yang kini telah di-launching via Disruptor/Columbia Records.

Dove bahkan telah merilis dua single baru miliknya sendiri yang menunjukan kecenderungannya terhadap musik pop yakni ‘Bloodshot’ dan ‘Waste’. Dalam ‘Bloodshot’, Dove menceritakan perjuangan setelah hubungannya berakhir dengan pahit. “I haven’t been sleeping, just stare at the fan all night,” Dove menyanyikannya disertai dengan synth yang woozy. “Got tired of dreaming, running into you all the time.” Kemudian ia membawa kita ke bagian chorus dengan “My friends say I’m losing my mind and my parents check in all the time, but it’s harder to see you’re not mine with my bloodshot eyes.”

Sedangkan dalam ‘Waste’, ia memberikan daya tarik di awal dengan, “Now I’m here in your room hitting snooze on the side of your bed.” Ia melanjutkan, “I should’ve known it the day we met, that shit is worse than a hit and run... I wanna waste all my love on you.” Single ini ditulis bersama dengan Delacey dan Jonas Jeberg. Dengan dua single tersebut, Dove Cameron jelas telah siap bersaing dalam industri musik.

riadini
More from Creative Disc