fbpx

Trending News

Blog Post

Drag Queen Farrah Moan Menuduh Ariana Grande Mencuri Gayanya Untuk ‘7 Rings’
Music News

Drag Queen Farrah Moan Menuduh Ariana Grande Mencuri Gayanya Untuk ‘7 Rings’ 

Polemik gara-gara klip ‘7 rings’ ternyata bukan hanya antara Ariana Grande dengan merek fashion Forever 21 yang dituduh Ari “mencontek” gayanya di video tersebut, namun kini juga melebar pada salah satu drag queen kenamaan bernama Farrah Moan.

Alumni “RuPaul’s Drag Race” ini meminta bagian dari 10 juta dollar yang merupakan besar tuntutan Ari kepada Forever 21, karena menganggap sang hitmaker mencuri gayanya untuk ‘7 rings’. Dalam sebuah postingan di media sosial, Farrah menyebut tim Ari secara harafiah mengirim foto dirinya ke desainer dan meminta “jiplakannya”.

Bukan tanpa bukti, Farrah juga memposting foto yang menampilkan kesamaan gaya antara dirinya dan Ari yang kemudian digunakan untuk klip ‘7 rings’. “Aku rasa mencuri dari artis queer bukan masalah,” tulisnya. Ia lantas memposting sebuah animasi gif dari klip ‘7 rings’ dengan modifikasi lirik yang menekankan pencurian dilakukan Ari.

Meski begitu Farrah menyebutkan jika kesalahan terbesar terletak di tim Ari. Ia juga tak masalah diserang setiap waktu (akibat pernyataannya ini), namun hal tersebut tidak akan mengubah faktanya. Selain itu, meski ia memohon maaf atas postingan gif tadi, namun apa yang dilakukan tim Ari tidak bisa dibantah. Ia tidak berminat menuntut, melainkan hanya untuk memaparkan fakta.

Related posts

Leave a Reply