fbpx

Trending News

Blog Post

Duo Pengusung Alt-Pop, Oh Wonder, Kembali Dengan ‘Hallelujah’
Music News

Duo Pengusung Alt-Pop, Oh Wonder, Kembali Dengan ‘Hallelujah’ 

Duo pengusung alt-pop asal kota London, Oh Wonder, sukses mengumpulkan penggemar berkat album-album mereka. Kini Josephine Vander Gucht dan Anthony West siap kembali dengan sebuah album ketiga. Sebagai pemanasan mereka meluncurkan sebuah single bertajuk ‘Hallelujah’.

Bukan. Ini bukan cover-version lagu klasik milik Leonard Cohen. Sebuah lagu orisinal, yang tentu saja dibungkus dengan pendekatan musikalitas ala Oh Wonder yang memadukan sentimen indie-pop dengan electronica yang bergaya trip-hop.

Dengan orkestrasi cantik menemani di latar, keduanya bernyanyi dengan lirik seperti, “Somedays I don’t think my momma thinks I’m good enough to be a superstar, but one day I will show her I’m a diamond in the rough,” sebelum beat bergelora kemudian masuk di bagian chorus.

‘Hallelujah’ diniatkan Oh Wonder sebagai pengingat untuk diri kita sendiri maupun orang lain, untuk tidak memedulikan apa yang orang pikirkan. Jadi, bekerja keraslah, jadi diri sendiri dan berikan yang terbaik, pungkas mereka. Lagu adalah sebuah anthem penerimaan diri yang personal bagi Oh Wonder, namun tentunya diharapkan juga bisa menjadi pendorong bagi orang lain yang mendengarkannya.

‘Hallelujah’ juga dihadirkan dalam sebuah video musik berkonsep one-take yang merupakan hasil kolaborasi bersama Gregory Ohrel dan Supple Nam, yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply