Ellie Goulding Gelar Pernikahan Mewah Bersama Sang Kekasih, Caspar Jopling

Oleh: admincd - 03 Sep 2019

Ellie Goulding (32) akhirnya mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Caspar Jopling (27). Pernikahan berlangsung di katedral York Minster, pada hari Sabtu (31/8) yang lalu. Sedang resepsi pernikahan mereka tersebut berlangsung di Castle Howard, dekat Malton, sekitar 24km dari York.

Pernikahan yang berlangsung setahun selepas mereka bertunangan ini (Agustus 2018) begitu mewah dan megah, sehingga majalah People menyebutnya sekelas sebuah Royal Wedding alias pesta kerajaan. Apalagi Sarah, sang Duchess of York, bersama para putrinya, Putri Beatrice dan Putri Eugenie, juga hadir di antara para undangan.

Ellie yang tampak menawan dengan balutan busana pengantin rancangan Chloe,  tiba di lokasi acara dengan menumpang sebuah van Volkswagen biru yang disambut meriah oleh para tetamu yang antara lain datang dari kalangan sesama selebriti seperti Katy Perry dan kekasihnya, Orlando Bloom, James Blunt, Tracey Emin, Sienna Miller, atau komedian Jimmy Carr.

Biasanya calon pengantin harus memiliki "koneksi" untuk bisa menikah di York Minster. Dan juru bicara katedral yang menjadi lokasi pernikahan menyebutkan jika pasangan ini telah "memenuhi" kriteria untuk bisa menikah di tempat tersebut.

Selamat menempuh hidup baru Ellie Goulding!

admincd
More from Creative Disc