FKA Twigs Siap Rilis Album "Magdalene" di Musim Gugur Ini

Oleh: admincd - 04 Sep 2019

Semenjak merilis single 'Cellophane' beberapa bulan lalu, antisipasi akan album baru FKA Twigs menjadi besar. Dan dalam wawancara terbaru bersama i-D, di mana ia juga menjadi model sampulnya, FKA Twigs mengkonfirmasi jika album barunya akan berjudul "Magdalene" dan rencananya akan dirilis di musim gugur ini.

FKA Twigs memproduseri albumnya bersama dengan Nicholas Jaar dan akan menjadi susulan "LP1" yang dirilis di tahun 2014 lalu. Bukan hanya itu, Future juga akan dilibatkan di dalam album. Tepatnya di sebuah track berjudul 'Holy Terrain'.

Awalnya ia sempat ragu Future kenal dengan dirinya. Namun saat ia mengajak Future untuk bertemu, ternyata berbalas positif dan dengan segera sebuah proyek kolaboratif pun dikerjakan. FKA Twigs sangat memuji Future dalam kolaborasi mereka ini. Menurutnya Future mampu menghadirkan lirik yang emosional dan indah.

Tampaknya kita album "Magdalene" ini memang layak untuk ditunggu dan semoga saja 'Holy Terrain' juga akan dilepas sebagai single. Selain album, debut akting FKA Twigs juga akan dirilis dalam waktu dekat (8 November). Berjudul "Honey Boy", film merupakan garapan Shia LaBeouf.

admincd
More from Creative Disc