French Montana Ajak Post Malone & Cardi B Dalam 'Writing on the Wall'

Oleh: admincd - 28 Sep 2019

Selepas membantu bintang-bintang Asia seperti Monsta X ('Who Do U Love?') dan Agnez Mo ('Diamonds), kini French Montana kembali fokus pada karir solonya. Utamanya untuk mempromosikan album ketiganya, "Montana", yang rencananya akan dirilis di bulan November 2019 mendatang.

Ia baru saja melepas sebuah lagu berjudul 'Writing on the Wall' yang tercatat sebagai single andalan untuk "Montana" (sebelumnya Montana merilis beberapa single di tahun 2019 ini, yaitu 'Slide' dan 'Suicide Doors' yang kemungkinan besar juga akan masuk dalam albumnya).

Dalam 'Writing on the Wall' sang rapper berdarah Moroko ini tidak sendirian, karena ia ditemani oleh Post Malone, Cardi B, serta produser/musisi asal Jamaika, Rvssian, yang menggarap produksi lagu. Dengan mengusung beat ala elecrto-dancehall ini, Montana, Post Malone dan Cardi B saling bergantian mengisi verse lagunya.

Lagu juga dihadirkan dalam versi video musik garapan Montana bersama Myles Whittingham. Klip memperlihatkan para kolaborator sebagai sosok-sosok raksasa yang melintasi sudut kota. Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc