fbpx

Trending News

Blog Post

Gaet French Montana, Agnez Mo Persembahkan Banger Terbarunya, ‘Diamonds’
Music News

Gaet French Montana, Agnez Mo Persembahkan Banger Terbarunya, ‘Diamonds’ 

Hari Jumat, 6 September ini, adalah kejutan manis untuk yang suka menunggu rilisan-rilisan single baru, karena Agnez Mo comeback dengan yang paling mutakhir dari dirinya. Berjudul ‘Diamonds’, Agnez mempersembahkan sebuah banger catchy yang siap mencuri perhatian.

Agnez tidak sendiri, karena ada rapper kenamaan French Montana yang membantunya dalam ‘Diamonds’. Cukup beralasan Agnez mengundang sang rapper yang dikenal enerjik ini, karena ‘Diamonds’ adalah track electro-hip-hop yang mengedepankan intensitas beat sebagai sajiannya.

Agnez juga tak kalah atraktif dalam membawakan lagunya, lengkap dengan sisi swag tebal sehingga mempertebal kesan fierce yang ingin dibangun oleh ‘Diamonds’. Dengan vokal meliuk mumpuni, Agnez menghadirkan ‘Diamonds’ sebagai calon hits terbarunya.

Antisipasi sepertinya memang besar, mengingat laporan terbaru Grid.ID ‘Diamonds’ duduk di posisi $5 di chart New Music Friday Indonesia Spotity. Sedangkan untuk iTunes Indonesia ‘Diamonds’ melengserkan posisi Stephanie Poetri dan ‘I Love You 3000’ miliknya dari posisi teratas.

‘Diamonds’ merupakan susulan Agnez selepas merilis kolaborasinya bersama Chris Brown dalam ‘Overdose’ yang dirilis tahun lalu. Dengan hadirnya ‘Diamonds’, boleh jadi album internasional kedua milik bintang asal Indonesia ini akan segera bisa kita simak. Ditunggu saja. Untuk sementara, dengar ‘Diamonds’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply