Trending News

Blog Post

Gandeng Daya, NOTD Kembali Dengan Hadirkan Single ‘Wanted’
Music News

Gandeng Daya, NOTD Kembali Dengan Hadirkan Single ‘Wanted’ 

Setelah terakhir merilis ‘Keep You Mine’ yang merupakan kolaborasi mereka bersama Shy Martin, duo produser asal Swedia, Tobias Danielsson dan Samuel Brandt, atau yang lebih dikenal sebagai NOTD, sudah kembali dengan sebuah single baru lagi. Berjudul ‘Wanted’, kali ini mereka mengajak Daya untuk mengisi vokal lagunya.

Sesuai dengan musikalitas NOTD, maka ‘Wanted’ tentu saja diproduksi dengan pendekatan pop-electronic yang kuat. Tapi mengingat mereka menggandeng Daya sebagai penggerak lagunya, maka ‘Wanted’ juga diisi dengan ketukan dance yang cukup kuat. Meski tentu saja lagu bertempo sedang ini lebih menekankan sisi popnya.

Tidak heran karena lagu yang meminjam ketukan ala synth-pop berpadu deep house ini menghadirkan tema tentang keragauan yang dirasa saat ada seseorang yang tengah mendekati kita. Terdengar melankolis memang.

Namun vokal Daya tidak benar-benar jatuh di wilayah tersebut, utamanya saat ia bernyanyi dengan lirik seperti, “Chasing after me like I’m wanted / Call the cops, it makes me feel wanted / You’re turning me in and I don’t blame you / Cause every time you’re gone I wanted it too / You mess me up yeah just like you wanted.”

Dengar ‘Wanted’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply