fbpx

Trending News

Blog Post

Green Day Kembali Hibur Penggemar di Singapura pada 8 Maret 2020
Concert News

Green Day Kembali Hibur Penggemar di Singapura pada 8 Maret 2020 

Lushington Entertainments dengan bangga mengumumkan kembalinya band punk-rock yang berhasil menyabet lima penghargaan Grammy Award ke Singapura. Setelah pertunjukan terakhir mereka di negara tersebut pada 2010 silam, Green Day, akan kembali menggelar konser mereka di Singapore Indoor Stadium pada tanggal 8 Maret 2020.

Green Day telah merilis single terbaru mereka dengan judul ‘Father Of All…’ yang menjadi awalan album studio ke-13 mereka dengan judul yang sama. Album terbaru tersebut dijadwalkan akan dirilis pada 7 Februari 2020 mendatang melalui Reprise / Warner Records. Singapura akan menjadi pemberhentian pertama Green Day dalam tur dunia mereka yang nantinya juga akan singgah di beberapa negara di Asia dan Eropa. Di bulan Juni tahun depan, mereka akan tampil bersama Weezer dan Fall Out Boy dalam The Hella Mega Tour persembahan Harley-Davidson.

Telah dibentuk sejak 1986 di Berkeley, CA, Green Day menjadi salah satu band dengan penjualan terbaik dengan berhasil menjual lebih dari 70 juta rekaman di seluruh dunia. Maka tak heran jika konser mereka di Singapura tahun depan akan menjadi salah satu konser yang paling ditunggu-tunggu.

Informasi mengenai tanggal penjualan tiket akan segera diumumkan pada update berita selanjutnya. Tunggu saja!

Simak lagu terbaru Green Day berikut:

Related posts

Leave a Reply