Grimes Merilis Video Musik yang Fantastis untuk Single ‘Violence’

Oleh: riadini - 09 Sep 2019

Grimes baru saja merilis single teranyar berjudul ‘Violence’ yang merupakan hasil kerja samanya dengan produser musik elektronik i_o beserta video musiknya yang fantastis. Video musik tersebut bahkan disutradarai olehnya sendiri. Single ini masuk dalam daftar album barunya yang bertajuk “Miss_Anthropocene” yang hingga saat ini belum diketahui kapan tanggal perilisannya.

Video musik 'Violence' tersebut dibuka dengan Grimes yang tampak sedang membaca sebuah buku berjudul The Art of War dibalut gaun yang membuatnya tampak seperti seorang dewi. Kemudian ia melanjutkan video tersebut dengan tengah menari bersama sekelompok penari wanita lain di atas panggung berlatar belakang bertema Yunani dengan pakaian serba hitam. Terlepas dari tema ‘kekerasan’ yang ditunjukkan Grimes melalui tiap-tiap gerakan tariannya, single ini terdiri dari musik yang halus serta nuansa video yang berkilauan. “You can’t see what I see, can you?” Grimes membuka lagunya.

Grimes menjelaskan bahwa lagu ini dibuatnya bersama i_o hanya dalam kurun waktu satu jam dan akan memasukkannya dalam album “Miss_Anthropocene” karena merasa lagu ini sangat enak didengar. Album terbaru Grimes mengikuti pendahulunya yang telah dirilis pada 2015 lalu berjudul “Art Angels”.

riadini
More from Creative Disc