Trending News

Blog Post

Hailee Steinfeld Lakukan Terobosan Untuk Sebuah Soundtrack Lewat ‘Afterlife’
Music News

Hailee Steinfeld Lakukan Terobosan Untuk Sebuah Soundtrack Lewat ‘Afterlife’ 

Nama Hailee Steinfeld semakin membawa warna dalam industri musik khususnya dalam genre pop. Perempuan cantik berusia 22 tahun yang baru saja sukses menghibur para penggemarnya di Jakarta tersebut berhasil menelurkan beberapa tembang hits termasuk ‘Love Myself’ dan ‘Let Me Go’. Kini, ia kembali mengeluarkan sebuah single berjudul ‘Afterlife’ yang merupakan soundtrack dari serial Apple TV mendatang berjudul ‘Dickinson’, yang mengisahkan tentang kehidupan penulis legendaris Emily Dickinson di mana juga akan diperankan oleh Hailee sendiri. Lagu ini bisa dikatakan lebih ‘gelap’ dan puitis dibandingkan lagu-lagu milik Hailee yang lainnya.

Will you love me when my heartbeat stops? When my heartbeat stops, will you stay mine?” Hailee melantunkan lirik lagu yang diproduksi oleh StarGate dan KOZ tersebut. “Will you promise me you’ll search for us? Will you find me after life?”. Rupanya, lagu tersebut juga terinspirasi oleh karya-karya Emily.

Hailee mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan salah satu lagu favorit yang ia garap serta mampu menunjukkan bahwa ia telah mencoba menjelajah arah musiknya yang baru. Hailee juga menceritakan bagian lirik ‘Immortality is bliss’ mengingatkannya pada puisi-puisi Emily. Mengenai cover lagu yang menampilkan Hailee seperti tengah terikat, ia menjelaskan bahwa pada semasa hidupnya, Emily berada di era di mana kaum wanita dilarang berpendapat dan selalu dibatasi dalam segala hal termasuk cara berpakaian.

Serial Apple TV ‘Dickinson’ akan mulai tayang pada tanggal 1 November 2019. Simak cuplikan akting Hailee Steinfeld berikut:

Related posts

Leave a Reply