Trending News

Blog Post

Halsey Klarifikasi Tuduhan Camila Cabello Meniru Konsep Albumnya
Music News

Halsey Klarifikasi Tuduhan Camila Cabello Meniru Konsep Albumnya 

Camila Cabello sedang menghitung hari sebelum ia merilis album keduanya. Tapi belum juga album dirilis, sudah muncul kontroversi tersendiri. Banyak yang mengira jika Halsey menuduh sang penyanyi berdarah Kuba telah meniru konsep albumnya, setelah Camila merilis teaser untuk proyek album barunya dalam bentuk video berjudul “What Do I Know About Love?” di Instagram.

Di video tersebut tampak Camila yang sedang berpose dengan latar hutan, bangunan ala Romawi kuno, selain lautan, sementara ia menyuarakan narasi tentang cinta. “What I know for sure about love is that you never come out of it the same,” katanya di video tersebut. “The other person is a chemical and I am a chemical. But we both will come out as different people than when we meet.

Tidak berapa lama setelah video terposting, Halsey menulis di Twitter, “Ohhh so it’s just hopeless fountain kingdom but not. Okaaaay.” Sebuah pernyataan yang langsung memunculkan spekulasi jika Halsey menyindir Camila dengan menuduhnya meniru konsep album rilisan 2017 miliknya, “Hopeless Fountain Kingdom”

Tapi sebelum orang banyak berpikir aneh-aneh, Halsey segera menghapus postingan tersebut. Tapi spekulasi sudah beredar. Dan mau tidak mau Halsey kemudian harus membantahnya dengan memberi klarifikasi jika ia tidak sengaja memposting sebuah draft berusia 2 tahun. Ia meminta maaf karena terlalu tua untuk teknologi.

Related posts

Leave a Reply