Inilah Kisah Cinta 10 Musisi yang Menikah dengan Sesama Artis

Oleh: riadini - 04 Sep 2019

Berita dari dunia keartisan selalu menarik untuk disimak apalagi jika berhubungan dengan kisah kasih mereka. Masyarakat dari seluruh dunia yang penasaran pun pasti akan terus menyimak dan mengikuti kelanjutan perjalanan cerita cinta para artis tersebut.

Pada Top 10 Lists kali ini, kami akan menghadirkan deretan nama artis dari dunia musik yang berhasil melanjutkan hubungan percintaan mereka dan melangkah ke jenjang pernikahan dengan sesama musisi maupun artis dari dunia perfilman. Siapa sajakah nama-nama tersebut? Mari kita simak bersama!

1. Beyonce Knowles dan Jay Z (2008)

Pasangan selebriti dunia yang pertama adalah Beyonce Knowles dan Jay Z. Menikah secara tertutup pada tahun 2008, pasangan ini telah dikaruniai seorang putri cantik berusia 7 tahun, Blue Ivy, yang baru-baru ini semakin dikenal karena berduet bersama sang bunda dan sepasang anak kembar yang kini berusia 2 tahun, Sir dan Rumi Carter. Walaupun usia Beyonce dan Jay Z terpaut 12 tahun, namun pasangan ini merupakan salah satu yang paling dikagumi oleh banyak orang karena jarang diterpa isu miring dan selalu tampak harmonis.

2. John Legend dan Chrissy Teigen (2013)

Yang berikutnya adalah pelantun hits ‘All of Me’, John Legend, yang secara resmi telah menikah dengan model cantik, Chrissy Teigen pada 2013 lalu. Dalam sebuah wawancara, Chrissy berkisah bahwa ia menghabiskan waktu selama 12 jam saat kencan pertama dengan John. Walau Chrissy tak merasakan cinta pada pandangan pertama pada laki-laki yang kini telah menjadi suaminya tersebut, ia langsung tahu bahwa John adalah pria yang tepat untuknya. Pasangan ini kini telah dikaruniai dua orang anak yaitu Luna Simone Stephens yang usianya kini telah menginjak 3 tahun dan Miles Theodore Stephens yang baru berusia satu tahun.

3. Kanye West dan Kim Kardashian (2014)

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi, sekaligus rapper, penulis lagu, produser dan bahkan pengusaha serta desainer, Kanye West? Siapa pula yang tak mengenal bintang reality show TV, model, serta sosialita, Kim Kardashian? Pasangan ini resmi menikah pada tahun 2014 dan kini telah memiliki 4 orang anak dengan nama-nama yang unik yaitu North West (6 tahun), Saint West (3 tahun) serta Chicago West (1 tahun) dan Psalm West (3 bulan) yang keduanya lahir dari seorang ibu pengganti karena Kim sempat mengalami masalah pada dua kehamilan sebelumnya. Kim pernah menceritakan awal kisah cintanya dengan sang rapper di mana ia dan Kanye sempat bekerja dalam sebuah proyek yang sama. Kim mulai jatuh cinta pada Kanye namun sayangnya, mereka telah memiliki pasangan masing-masing. Hingga saat keduanya kembali melajang, Kim memberanikan diri untuk menghubungi Kanye West dan kisah tersebut berakhir di pelaminan. Pernikahannya dengan Kanye West merupakan pernikahan ketiga bagi Kim.

4. Adam Levine dan Behati Prinsloo (2014)

Berikutnya adalah pasangan vokalis Maroon 5, Adam Levine, dengan model Victoria Secret, Behati Prinsloo. Keduanya pertama kali bertemu saat Maroon 5 tampil di acara Victoria Secret’s Fashion Show di tahun 2011. Saat itu rupanya Adam Levine yang memang dikenal sebagai ‘Penakluk Wanita’ masih berpacaran dengan model lain. Namun suatu hari, saat Maroon 5 membutuhkan seorang model untuk video musik terbaru, Behati Prinsloo menjadi perempuan yang direkomendasikan. Dengan komunikasi melalui e-mail yang terus berlanjut, keduanya pun saling menyukai dan resmi menikah di tahun 2014. Saat ini pasangan yang banyak dikagumi tersebut telah dikaruniai dua orang putri, Dusty Rose (3 tahun) dan Gio Grace (1 tahun).

5. David Foster dan Katharine McPhee (2019)

Dua musisi yang pada akhirnya menikah di tahun 2019 ini adalah David Foster dan Katharine McPhee. Pengantin baru yang berbeda usia hingga 34 tahun tersebut juga memiliki kisah cinta yang unik. Beberapa tahun silam, David Foster pernah menciptakan lagu berjudul ‘Somewhere Over The Rainbow’ untuk alumni American Idol tersebut. David bahkan pernah memainkan piano pada pesta pernikahan Katharine yang pertama. Keduanya juga kerap melakukan kolaborasi dalam bermusik. Hingga David dan Katharine mulai diberitakan berkencan di tahun 2017 lalu dan menikah pada Juni 2019 kemarin. Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi McPhee dan yang kelima bagi Foster, yang sebelumnya telah menikah dengan bintang “Real Housewives of Beverly Hills”, Yolanda Hadid, B.J Cook, Rebecca Dyer dan Linda Thompson.

6. Kevin Jonas & Danielle Deleasa (2009), Nick Jonas & Priyanka Chopra (2018), dan Joe Jonas & Sophie Turner (2019)

Jonas Brothers yang terdiri dari Kevin, Nick, dan Joe telah menikahi pujaan hati mereka masing-masing yang juga merupakan para wanita dari kalangan artis. Kevin Jonas telah meminang Danielle Deleasa yang merupakan bintang acara reality show TV, model sekaligus pengusaha pada 2009 silam. Pasangan ini telah memiliki dua orang putri yaitu Alena Rose Jonas yang kini berusia 5 tahun dan Valentina Angelina Jonas yang berusia 2 tahun.

Kemudian ada Nick yang telah mempersunting seorang mantan Miss World tahun 2000 yang juga aktif dalam dunia perfilman berdarah India, Priyanka Chopra, yang berusia 10 tahun lebih tua darinya. Perbedaan usia serta budaya diantara keduanya tidak menghalangi pasangan ini untuk berlanjut ke jenjang pernikahan. Rangkaian acara resepsi mereka digelar pada penghujung November hingga awal Desember 2018 di India. Pasangan tersebut juga menggelar resepsi di Amerika beberapa waktu setelahnya.

Yang terakhir adalah Joe yang baru saja meresmikan hubungannya dengan bintang serial Game of Thrones, Sophie Turner, pada Mei 2019 lalu di sebuah kapel L’Amour, Las Vegas hanya beberapa saat setelah keduanya menghadiri acara penghargaan Billboard Music Awards 2019. Pasangan ini kemudian menggelar resepsi pernikahan mereka yang kedua kali dalam konsep yang lebih formal di Prancis sebulan setelahnya.

7. Justin Timberlake dan Jessica Biel (2012)

Mantan kekasih Britney Spears, Justin Timberlake, sempat mengalami putus sambung selama lima tahun berpacaran dengan wanita yang kini telah menjadi istrinya, Jessica Biel, yang berprofesi sebagai model dan aktris di dunia perfilman. Perkenalan pertama kali keduanya terjadi saat acara malam penganugerahan Golden Globe Award di tahun 2007 silam. Walaupun kisah cinta mereka tidak selalu berjalan mulus dan bahkan sempat putus, pasangan ini akhirnya kembali menjalin asmara hingga berlanjut ke jenjang pernikahan di tahun 2012. Kini pasangan Justin Timberlake dengan Jessica Biel telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Silas Randall Timberlake yang kini telah berusia 4 tahun.

8. Alicia Keys dan Swizz Beatz (2010)

Penyanyi R&B asal Amerika Serikat yang selalu berhasil mencatatkan namanya dalam Billboard Chart, Alicia Keys telah menikah dengan Kasseem Dean yang dikenal dengan nama panggungnya Swizz Beatz sejak 2010 lalu. Swizz Beatz merupakan artis hip-hop Amerika, DJ, produser rekaman, dan pengusaha yang juga berasal dari Amerika Serikat. Dalam sebuah wawancara, Alicia mengaku bahwa rupanya ia tidak terlalu menyukai Swizz Beatz ketika pertama kali bertemu dan merasa tidak ada kecocokan. Akan tetapi, setelah beberapa kali bertemu dan sering bertukar pikiran, barulah Alicia merasa cocok dengan pria yang kini telah menjadi suaminya tersebut. Swizz Beatz sebelumnya pernah menikah dengan penyanyi Marshonda Tifrere dan bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa Alicia merupakan salah satu faktor utama penyebab kandasnya hubungan suami istri tersebut. Namun Alicia dengan segera menepisnya. Pasangan ini telah memiliki dua putra bernama Egypt Daoud Dean (8 tahun) dan Genesis Ali Dean (5 tahun).

9. Matthew Bellamy dan Elle Evans (2019)

Satu lagi pengantin baru yang menikah di tahun 2019. Vokalis band Muse, Matthew Bellamy, baru saja meresmikan hubungannya setelah berpacaran selama 4 tahun dengan model cantik yang usianya jauh lebih muda 11 tahun, Elle Evans pada 10 Agustus kemarin. Rupanya, Elle Evans pernah menjadi model video musik Muse yang berjudul ‘Mercy’. Sebelumnya, Matt pernah dua kali menjalin asmara bahkan telah bertunangan namun kedua hubungan tersebut kandas begitu saja. Yang pertama adalah hubungannya dengan Gaia Polloni yang putus di tahun 2009 dan yang kedua dengan Kate Hudson yang putus di 2014. Matt bahkan telah memperoleh seorang anak laki-laki dari hubungannya dengan Kate bernama Bingham Hawn Bellamy yang usianya kini telah 8 tahun.

10. Justin Bieber dan Hailey Baldwin (2018)

Yang terakhir adalah kisah asmara penyanyi muda ternama Justin Bieber dengan model Hailey Baldwin. Justin sendiri dikenal pernah beberapa kali berpacaran dengan sesama artis. Seperti yang paling sering diberitakan adalah hubungannya dengan Selena Gomez yang juga sempat putus sambung. Kemudian ada Kendall Jenner, Sofia Richie, dan Ariana Grande. Pada akhirnya Justin memilih menikah dengan Hailey Baldwin pada bulan September tahun 2018 secara diam-diam dan tertutup. Rupanya, Justin dan Hailey sebelumnya sempat berpacaran di tahun 2016 namun hubungan tersebut tidak berlangsung lama. Setelah bergonta-ganti pasangan, Justin kembali melabuhkan cintanya pada Hailey Baldwin dan segera meresmikannya.

Kisah cinta para musisi dengan para artis tersebut memiliki keunikan serta lika-liku perjalanannya masing-masing. Tidak ada hubungan yang berjalan tanpa ada halangan. Kita doakan saja pernikahan mereka semua langgeng dan bahagia.

Masih ada 10 nama musisi yang menikah dengan pasangan dari kalangan artis. Berikut nama-namanya:

11. Meghan Trainor & Daryl Sabara

12. Victoria & David Beckham

13. Will Smith & Jada Pinket

14. Mandy Moore & Taylor Goldsmith

15. Tim McGraw & Faith Hill

16. Garth Brooks & Trisha Yearwood

17. Elvis Costello & Diana Krall

18. Nick Lachey & Vanessa Minnilo

19. Ozzy Osbourne & Sharon

20. Robbie Williams & Ayda Field

riadini
More from Creative Disc