Trending News

Blog Post

James Arthur Gandeng Ty Dolla $ign & Shotty Horroh Untuk ‘Treehouse’
Music News

James Arthur Gandeng Ty Dolla $ign & Shotty Horroh Untuk ‘Treehouse’ 

James Arthur kembali hadirkan cicipan untuk album ketiganya yang sudah dinanti-nantikan, “YOU”> Berjudul ‘Treehouse’, lagu dirilis tanggal 6 September ini. James tidak sendiri, karena ia ditemani Ty Dolla $ign dan juga pendatang baru asal Inggris, Shotty Horroh.

Di dalamnya trio ini bernyanyi tentang sebuah pelarian saat hidup menjadi sulit. “I know you get tongue-tied, and you trip over your words / Spend all of your young life on your tiptoes, and it hurts,” nyanyi sang bintang berusia 31 tahun ini. Namun ia punya solusi, “Come, come meet me at my treehouse / Yeah, we can pretend the world’s just you and me when the lights are out below us.

Meski track mid-tempo ini pada dasarnya sebuah lagu pop, namun karena ini James Arthur yang kita bicarakan, tentu saja ia menyanyikannya dalam pendekatan soul yang cukup kuat, sehingga sisi emosional lagi bisa tergali. Sementara Ty Dolla $ign mempertebal kesan soul tadi melalui vokalnya, sementara Shotty Horroh memberi semacam bridge bergaya hip-hop.

‘Treehouse’ merupan susulan James selepas merilis ‘Naked’, ‘Falling Like The Stars’ dan ‘Empty Space’ untuk album “YOU”, yang rencananya akan dirilis tanggal 18 Oktober mendatang.

Related posts

Leave a Reply