fbpx

Trending News

Blog Post

Jelang Rilis Album Debut, King Princess Bergabung Bersama Sony/ATV Publishing
Music News

Jelang Rilis Album Debut, King Princess Bergabung Bersama Sony/ATV Publishing 

Sony/ATV Music Publishing telah mengajak bintang indie-pop King Princess untuk bergabung di dalamnya. Sony/ATV kini akan menangani katalog penuh King Princess secara global.

Sang bintang berusia 20 tahun asal Brooklyn yang bernama asli Mikaela Straus ini mulai mencuri perhatian di Februari 2018 dengan single debut-nya, “1950”, yang merupakan sebuah tribut untuk novel thriller klasik karya Patrica Highsmith, “The Price of Salt” (1952).

Ia kemudian bergabung bersama label milik Mark Ronson, Zelig Records, yang merilis single ‘1950’ bersama dengan EP “Make My Bed” yang dirilis di bulan Juni lalu.

Jennifer Knoepfle, senior vp A&R Sony/ATV menyebutkan King Princess sebagai salah satu artis paling kreatif dan otentik yang debut di dekade terakhir ini. Sebagaimana yang dilansir oleh Billboard, Jennifer memuji kemampuan King Princess dalam menyampaikan pesan dan tujuannya melalui penulisan lagu yang sangat imajinatif.

Kabar ini datang menjelang perilisan album debutnya, “Cheap Queen”, yang rencananya akan dirilis Zelig/Columbia Records pada tanggal 25 Oktober.

Related posts

Leave a Reply