Trending News

Blog Post

Jennifer Lopez Akan Menerima Penghargaan dalam Festival iHeartRadio Fiesta Latina 2019
Music News

Jennifer Lopez Akan Menerima Penghargaan dalam Festival iHeartRadio Fiesta Latina 2019 

Di sepanjang kariernya, Jennifer Lopez telah memberi banyak kontribusi dalam berbagai hal. Pada gelaran iHeartRadio Fiesta Latina tahun ini, J.Lo akan turut memeriahkan acara dan memberikan penampilan terbaiknya bersama dengan Daddy Yankee, Ozuna, Jowell & Randy, dan masih banyak lagi. Dalam acara tersebut, Jennifer Lopez juga akan diberi penghargaan oleh iHeartRadio Premio Corazón Award yang nantinya akan diserahkan oleh host iHeartRadio, Enrique Santos. Dalam sebuah pernyataan, Santos mengatakan bahwa mereka sangat bersemangat untuk memberi penghormatan kepada wanita pekerja keras dalam dunia hiburan tersebut dengan memberinya penghargaan iHeartRadio Premio Corazón Latino.

Santos juga mengatakan bahwa J.Lo telah mendedikasikan dirinya sebagai advokat global untuk anak-anak, perempuan dan seluruh masyarakat Latin, daftar yayasan dan badan amal yang didukung oleh J.Lo selama ia berkarier juga tak ada habisnya, serta dampak positif yang ia berikan dalam dunia hiburan dan kehidupan juga tak dapat diukur. Mereka sudah tak sabar untuk menyaksikan penampilan ‘sang ratu’ di atas panggung.

Di luar pekerjaannya dalam dunia perfilman, TV, dan musik, J.Lo juga dikenal dengan kontribusinya dalam organisasi kemanusiaan seperti Gloria Wise Boys and Girls Club, the Children’s Hospital of Los Angeles, the American Red Cross, dan masih ada beberapa yang lainnya. Sebelumnya J.Lo juga telah menerima penghargaan dari Human Rights Campaign dengan Ally for Equality Award atas komitmennya untuk membuat kehidupan komunitas LGBTQ menjadi lebih baik.

Beberapa nama yang juga pernah menerima penghargaan iHeartRadio Premio Corazón Award adalah Pitbull, Ricky Martin, dan Marc Anthony.

Related posts

Leave a Reply