fbpx

Trending News

Blog Post

Jennifer Lopez Diincar Menjadi Headliner Super Bowl Halftime Show 2020
Music News

Jennifer Lopez Diincar Menjadi Headliner Super Bowl Halftime Show 2020 

Jelang akhir 2019, muncul pertanyaan, siapa yang akan menjadi headliner untuk Super Bowl Halftime Show di tahun 2020 nanti? Kabar yang santer beredar saat ini, Jennifer Lopez adalah yang diincar untuk mengisi jeda Super Bowl LIV di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, 22 Februari 2020.

Dikabarkan sang diva asal Bronx sudah sangat nyaris untuk ditunjuk menjadi headliner Halftime Show. HollywoodLife.com melaporkan jika J.Lo sangat bersemangat dengan wacana ini dan bahkan sudah membicarakan konsep untuk pertunjukkan yang akan dilakukannya nanti.

Sebuah sumber lain menyebutkan jika sebenarnya J.Lo selalu ingin mengisi Halftime Show, namun kesibukannya selalu menghalangi. Semenjak disebutkan jika Super Bowl 2020 akan berlangsung di Miami, nama J.Lo memang yang sontak dibicarkan orang.

Tapi benarkan ia yang akan menjadi headlinernya? Saat menjadi bintang tamu acara Hoda Kotb untuk SiriusXM di hari Selasa, 20 September kemarin, J.Lo masih belum terbuka untuk membenarkan, atau membantah. Ia hanya menjawab, “Tidak tahu,” kepada Hoda, yang lantas dibalas sang host dengan cepat, “Itu bukan sebuah bantahan!”

Jadi, benarkan J.Lo akan menjadi headliner Haltime Show? Kita tunggu saja.

Related posts

Leave a Reply