Jesy Nelson Little Mix Melawan Cyberbully Di Trailer Dokumenter Baru

Oleh: admincd - 12 Sep 2019

Member Little Mix, Jesy Nelson, tahu rasanya bagaimana dirundung secara daring alias cyberbullying. Hal ini terungkap dalam trailer untuk sebuah dokumenter BBC baru yang berjudul "Odd One Out". Dokumenter ini baru saja merilis trailernya, tepatnya di hari Minggu, 8 September kemarin.

Di klip trailer tersebut sang penyanyi mengingat bagaimana ia kerap mendapat perlakuan kejam dari para troll setelah memenangkan The X Factor bersama Little Mix di tahun 2011 lalu.

Menurutnya setiap orang perlu tahu pengaruh apa yang dilakukan troll online kepada orang dan betapa buruk perlakuannya. "Abu bukan dikenal sebagai penyanyi dari Little Mix, tapi sebagai sosok gendut dan paling jelek," ungkap Jesy. Dan itu membuatnya resah.

Ketika memfilmkan dokumenter ini - yang akan premiere di Amerika bertepatan dengan National Suicide Prevention Week - sang bintang bertemu dengan belasan remaja dan dewasa muda yang menderita akibat perundungan untuk kemudian saling berbagi pengalaman.

Misi Jesy sat ini adalah memberdayakan korban perundungan lain untuk bisa mendapatkan pertolongan dan menyembuhkan diri dari rasa trauma. Dokumenter ini salah satu cara Jesy untuk itu. "Odd One Out" tayang di BBC 3 dan BBC pada tanggal 12 September.

admincd
More from Creative Disc