Jimmy Eat World Kenalkan Album Baru Lewat Single ‘All the Way (Stay)’

Oleh: riadini - 27 Sep 2019

Jimmy Eat World kembali muncul dengan sebuah single baru berjudul ‘All the Way (Stay)’. Single ini diambil dari album studio ke-10 mereka berjudul “Surviving” yang telah dijadwalkan akan segera dirilis pada 18 Oktober melalui RCA Records. Single tersebut muncul disertai dengan video musiknya yang disutradarai oleh Daniel Carberry di mana menampilkan cerita paralel diantara dua pengendara. Mereka tampak menghabiskan waktu dengan merokok di lorong tempat permainan bowling, bermain bilyard, menunggu laundry dengan tanpa busana dan makan burger yang berantakan.

”Surviving” mengikuti album Jimmy Eat World di tahun 2016 lalu, “Integrity Blues”. Jim Adkins (vokalis/gitaris) mengungkapkan mengenai album terbaru mereka dengan mengatakan bahwa “Surviving” menjelajah bobot berbeda dari yang dipilih oleh egonya dan harus ia pikul, apa yang dipilih orang lain di sekitarnya untuk dipikul serta kebenaran apa yang akan ia temukan jika ia memilih untuk mengikhlaskan sesuatu.

Jimmy Eat World baru saja melakukan sebuah joint tour bertajuk Summer Gods Tour bersama Third Eye Blind. Kini, Jimmy Eat World kembali akan melakukan sejumlah tur untuk mempromosikan album terbaru mereka. Simak informasi selengkapnya DI SINI. Berikut daftar lagu dari album “Surviving”:

1. “Surviving”

2. “Criminal Energy”

3. “Delivery”

4. “555”

5. “One Mil”

6. “All The Way (Stay)”

7. “Diamond”

8. “Love Never”

9. “Recommit”

10. “Congratulations”

riadini
More from Creative Disc