Trending News

Blog Post

Joji & Don Krez Rilis ‘Breathe’ Sebagai Single Ketiga dari Album “Head In The Clouds II”
Music News

Joji & Don Krez Rilis ‘Breathe’ Sebagai Single Ketiga dari Album “Head In The Clouds II” 

Setelah sebelumnya telah merilis dua single yaitu ‘Indigo’ yang dibawakan oleh NIKI dan ‘Just Used Music Again’ oleh RHYME SO, Head in The Clouds II (HITC II) kembali meluncurkan single berikutnya. Single ketiga ini dibawakan oleh sang produser eksekutif, Joji, dengan DJ yang pernah bekerja sama dengannya, Don Krez, berjudul ‘Breathe’. Single ini merupakan lagu pop yang sedikit melankolis di mana menceritakan tentang cinta, nafsu, dan hubungan yang terlewatkan.

Joji menjelaskan bahwa ia ingin para penggemar memiliki lagu di penghujung musim panas. Maka, ‘Breathe’ merupakan sebuah anthem yang tepat untuk dinikmati sebelum musim panas berakhir. Don Krez juga menambahkan bahwa pengerjaan single ini telah dilakukan dari satu setengah tahun lalu dan sempat digarap dalam versi yang berbeda-beda serta bahkan merevisi bagian vokalnya.

Album “HITC II” yang akan segera dirilis pada tanggal 11 Oktober 2019 dan didistribusikan secara eksklusif oleh 12Tone Music ini begitu istimewa. Album ini berkolaborasi dengan ilustrator ternama asal Jepang, Hajime Sorayama, yang bertugas sebagai art director seluruh artwork design serta merchandise untuk melengkapi kampanye album tersebut. 88Rising juga mengajak serta talenta terbaiknya, Joji, sebagai produser eksekutif. Pre-order album tersebut dapat diperoleh di sini dan dapatkan paket eksklusif merchandise “HITC II” karya Hajime Sorayama di sini.

Related posts

Leave a Reply