Trending News

Blog Post

Julia Michaels Buktikan Jika Ia Masih Seorang Hitmaker Dengan ‘If You Need Me’
Music News

Julia Michaels Buktikan Jika Ia Masih Seorang Hitmaker Dengan ‘If You Need Me’ 

Sudah tak terbantahkan jika Julia Michaels adalah seorang hitmaker. Bukan hanya seorang penyanyi kredibel, namun juga penulis lagu yang brilian, baik untuk musisi lain ataupun dirinya sendiri. Kini ia menghadirkan sajian terbarunya, ‘If You Need Me’.

Terinpirasi dari kominitas Facebook Sorry For You Loss, Julia menghadirkan anthem pop-folk melodik dan juga bergelora. ‘If You Need Me’ adalah jenis lagu emosional yang segera mengikat pendengarnya, hanya dalam sekali pendengaran.

Secara musikalitas, ‘If You Need Me’ mungkin terdengar agak berbeda, karena ia kini menghadirkan musik latar yang lebih organis, namun bukan berarti kalah gemilang. Apalagi ada kedalaman emosional mengharukn tersendiri dalam dinamika liriknya, seperti “But if you need me, I’ll be right there, when you’re dreaming all your nightmares / I’ll come tackle the monsters, I’ll find where they hide in the nighttime.”

‘If You Need Me’ lagi-lagi menegaskan jika diskografi Julia Michaels memang layak untuk senantiasa dicermati dengan seksama.

Related posts

Leave a Reply