Trending News

Blog Post

Kejutan Ulang Tahun, Halsey Hadirkan ‘clementine’
Music News

Kejutan Ulang Tahun, Halsey Hadirkan ‘clementine’ 

Selamat ulang tahun Ashley Nicolette Frangipane! Pada tanggal 29 September lalu bintang yang dikenal sebagai Halsey ini tepat berulang tahun ke-25.

Dan sebagai kejutan untuk ulang tahunnya ini, ia justru menghadiahkan fans sebuah lagu baru yang bertajuk ‘clementine’, yang masih diambil dari album mendatangnya, “Manic”. Diproduseri John Cunningham, sound yang diusung oleh ‘clementine’ terdengar berbeda dengan pop anthemik yang diusung oleh ‘Graveyard’.

‘clementine’ menghadirkan Halsey dalam melankolisme balada yang puitis, sementara atmosfer sendu dibangun dengan kuat. Dengan lantunan yang lebih lirih, sepertinya melalaui ‘clementine’ Halsey ingin berkontemplasi.

I’d like to tell you that my sky’s not blue / It’s violent rain / And in my world, the people on the street don’t know my name,” nyanyi Halsey di pembuka lagu. Kemudian ia menghantarkn chorus seperti, “‘Cause I don’t need anyone / I don’t need anyone / I just need everyone and then some.

Tidak hanya itu, Halsey juga menghadirkan ‘clementine’ dalam versi video musik garapan dirinya dan sang kakak, Sevian Frangipne, dan menampilkan koreografi kreasi Dani Vitale.

Related posts

Leave a Reply