Trending News

Blog Post

Kesha Siap Comback Dengan Sebuah Album Baru
Music News

Kesha Siap Comback Dengan Sebuah Album Baru 

Semenjak merilis “Rainbow” di tahun 2017, fans sudah menanti-nanti album susulannya. Dan kini Kesha sudah memberi detil lebih lanjut tentang album barunya. Hal ini terungkap saat ia menjadi model sampul untuk majalah Billboard edisi tanggal 28 September lalu.

Berdasarkan profil Billboard ini, album Kesha akan dirilis di bulan Desember, yang berarti dalam waktu yang tidak begitu lama lagi. Tidak hanya itu, sepertinya melalui album barunya ini Kesha ingin kembali ke ranah pop yang lebih radio-friendly.

Kesha menyebut meski ia bisa saja kembali membicarakan kehancuran emosionalnya (akibat kasusnya bersama sang mantan mentor, Dr Luke, sebagaimana album “Rainbow”), namun ia ingin kembali menjejakkan kaki dengan kuat ke ranah musik pop. Ia yakin bisa melakukannya sendiri. Ia tidak tahu apakah albumnya akan menjadi album pop terakhirnya atau tidak, namun ia ingin tampil habis-habisan di dalamnya.

Kesha juga menjelaskan alasan mengapa ia memilih sound yang lebih cerah di album barunya. Ada masa di mana hidupnya terasa sangat gelap, namun kini ia merasa sangat bahagia, sehingga akhirnya juga berniat membuat lagu-lagu bahagia, selain sebagai pengalihan dari omongkosong yang sedang terjadi, entah di kehidupan seseorang atau dunia. Ia hanya ingin menginsiprasi rasa senang.

Related posts

Leave a Reply