Lady Gaga Beri Kejutan Seorang Superfan Dengan Makeover Spesial

Oleh: admincd - 27 Sep 2019

Dalam kisah sampul untuk edisi terbaru majalah Allure, Lady Gaga memastikan jika merek kecantikan miliknya, Haus Laboratories, merupakan koleksi make-up yang inklusif alias utnuk semua orang. Dan ia membuktikan hal itu dengan memberi kejutan kepada salah seorang Little Monster alias superfan dirinya.

Di sebuah klip yang diposting oleh Allure, hadir seorang pria bernama Brandon Galaz. Awalnya disebutkan jika makeover yang akan didapatnya dikerjakan oleh salah satu make-up artist pribadi Gaga, Sarah Tanno. Tapi menjadi kejutan saat Gaga benar-benar muncul.

Tentu saja suasana kemudian menjadi haru-biru saat Brandon tersedu-sedu saat bisa bertemu dan memeluk idolanya. Bukan hanya itu, ia juga bisa berbincang-bincang secara mendalam alias dari hati-ke-hati bersama sang Mother Monster.

Brandon mengungkap bagaimana 'Born This Way', salah satu hits klasik Gaga, memberi inspirasi untuk membuka identitas seksualnya kepada keluarga. Gaga sendiri tak kalah emosional. Ia berterimakasih kepada Brandon yang bersedia mengungkap rasa rapuhnya, serta begitu jujur dan nyata.

Simak video emosional Gaga dan fans-nya tersebut di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc