Trending News

Blog Post

Lil Nas X Tawarkan Konsep Futuristik Untuk Video Musik ‘Panini’
In the video for "Panini," Lil Nas X offers an absurdist take on his own ubiquity.
Music News

Lil Nas X Tawarkan Konsep Futuristik Untuk Video Musik ‘Panini’ 

Meski ‘Old Town Road’ adalah single yang sukses mengangkat namanya, bukan berarti Lil Nas X ingin terjebak dalam lagu yang sama. Ia menghadirkan ‘Panini’ sebagai susulan, yang kini juga sudah bisa disimak dalam versi video msuiknya.

Memang sudah saatnya sang bintang berusia 20 tahun untuk mempromosikan ‘Panini’ yang sebenarnya tidak kalah bagus dengan ‘Old Town Road’ yang kini tercatat sebagai lagu #1 Hot 100 terlama sepanjang masa. Lagu yang juga diambil dari EP “7” ini menginterpolasi ‘In Bloom’ milik Nirvana dan dihadirkan sebagai sebuah earworm.

Untuk video musiknya sendiri, Mike Diva sebagai sutradara mengangkat konsep futuristik. Dengan Tokyo di masa depan sebagai seting, Skai Jackson dihadirkan sebagai model klipnya. Tampak Skai mencoba segala cara untuk menghindari Lil Nas X.

Tapi tentunya sang penyanyi tidak menyerah, termasuk dengan meluncurkan hologram atau tampil di sayap pesawat, yang malah membuat Skai merasa ngeri. Apakah akhirnya Lil Nas X sukses mendapatkan cinta Skai Jackson? Simak ‘Panini’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply