Trending News

Blog Post

Lizzo Senang Akhirnya Bisa Meraih Posisi #1 Billboard Hot 100 Berkat ‘Truth Hurts’
Music News

Lizzo Senang Akhirnya Bisa Meraih Posisi #1 Billboard Hot 100 Berkat ‘Truth Hurts’ 

Setelah melalui “pertarungan” yang cukup sengit dengan para pesaingnya semenjak ‘Old Town Road’ milik Lil Nas X turun “tahta”, akhirya ‘Truth Hurts’ yang dibawakan Lizzo juga turut menyabet posisi #1 Billboard Hot 100.

Ini menjadi prestasi tersendiri, mengingat dengan ‘Truth Hurts’ Lizzo menjadi rapper perempuan keenam yang meraih #1 di Hot 100, yang menempatkan dirinya bersama dengan Cardi B, Lauryn Hill, Iggy Azalea, Lil Kim dan Shawanna.

Tidak heran jika kemudian Lizzo merasa senang karena akhirnya bisa menyabet #1. Ia pun tak melewatkan dengan merayakannya bersama dengan para fans-nya di Twitter. “WE DID IT LIZZBIANS,” tulisnya sembari memasukkan emoji pelangi dan payung.

Tidak hanya itu, Lizzo juga memposting dedikasi raihan #1 ini untuk setiap orang yang merasa suara mereka tidak pernah didengar atau merasa tidak cukup layak. “Kau dan aku juara,” tulis Lizzo.

‘Truth Hurts’ sebenarnya dirilis sebagai single pada tanggal 17 September 2017 lalu, yang berarti sudah 2 tahun beredar sebelum akhirnya sukses menembus posisi #1 Hot 100. Lagu juga disertakan sebagai bonus track untuk edisi deluxe dari album ketiga Lizzo, “Cuz I Love You” (2019).

Dengan sukses ini, tahun 2019 memang terbukti sebagai tahun kejayaaan bagi Lizzo, yang telah berkarya cukup lama di industri musik semenjak merilis album debutnya, “Lizzobangers” di tahun 2013.

Related posts

Leave a Reply