Trending News

Blog Post

Lukas Graham Gambarkan Emosi Pasangan Muda Lewat Single ‘Lie’
Music News

Lukas Graham Gambarkan Emosi Pasangan Muda Lewat Single ‘Lie’ 

Lukas Graham dikenal dengan lagu-lagu yang bercerita mengenai kisah perjalanan hidup mereka, begitu pula dengan single keluaran terbaru yang berjudul ‘Lie’. Single ini mengisahkan hiruk-pikuk cinta remaja di tengah naik turunnya masalah kehidupan yang sebagian terinspirasi dari hubungan sang vokalis Lukas Forchhammer dengan tunangannya.

Said you’d never call again. Guess it didn’t go how you imagined it. I know what it is. All the time with him you were wanting this,” Lukas melantunkan bait-bait single yang dikemas dalam mid-tempo dengan melodi yang catchy. Single ‘Lie’ muncul disertai video musik yang mampu mewakili isi pesan lagu dengan menampilkan emosi pasangan muda yang bagai rollercoaster. Pasangan tersebut tampak bahagia lalu kemudian bertengkar lalu bahagia untuk kemudian bertengkar lagi.

Lukas Graham akan melakukan sejumlah tur di Amerika Utara dimulai dari bulan Oktober hingga November 2019 ini. Tapi tak usah khawatir, karena Lukas Graham juga akan menggelar konser perdananya di Jakarta pada 1 Oktober 2019. Simak informasi selengkapnya di www.lukasgraham.com.

Related posts

Leave a Reply