fbpx

Trending News

Blog Post

Madison Beer Bawakan Single ‘Put Your Records On’ Versi Akustik
Music News

Madison Beer Bawakan Single ‘Put Your Records On’ Versi Akustik 

Madison Beer bekerja sama dengan Recording Academy untuk memberikan sentuhan versi miliknya ke dalam single yang berhasil masuk dalam daftar nominasi Grammy Awards sebanyak dua kali. Kemarin, 3 September 2019, penyanyi muda berusia 20 tahun tersebut meluncurkan sebuah cover dari lagu milik Corinne Bailey Rae yang berjudul ‘Put Your Records On’. Versi asli dari lagu tersebut dirilis pada tahun 2006 silam dan masuk daftar nominasi Grammy Awards dalam kategori Song Of The Year dan Record Of The Year di tahun 2007.

Madison Beer membawakan lagu pilihannya tersebut dan merekamnya untuk GRAMMY ReImagined series dengan tidak banyak mengubah versi aslinya. Dengan meminimalkan suara backing vocal, cover lagu tersebut benar-benar menunjukkan karakter vokal Madison yang begitu menggugah para penikmatnya.

Pada bulan lalu, bintang yang tengah bersinar ini memberi pengumuman melalui media sosialnya bahwa ia telah secara resmi menandatangani kontrak dengan Epic Records. Pelantun ‘Hurts Like Hell’ tersebut juga bekerja sama dengan Jax Jones dan Martin Solveig dalam sebuah single klub berjudul ‘All Day And Night’. Tidak hanya sampai di situ, ia juga telah memperkenalkan debut albumnya melalui single ‘Dear Society’.

Related posts

Leave a Reply