Trending News

Blog Post

Mahorasop 2019 Bangkok Rilis Kembali Tambahan Line Up Musik Festival
Concert News

Mahorasop 2019 Bangkok Rilis Kembali Tambahan Line Up Musik Festival 

Bangkok merupakan kota di Asia Tenggara yang selalu menjadi tujuan kelompok musik/ musisi dunia untuk menggelar konser dan tournya. Bahkan sering terjadi beberapa besar yang tidak sempat singgah ke Jakarta atau Singapura hanya mampir ke Bangkok dalam rangkaian tournya, baik menggelar solo konser atau tergabung dalam festival berskala besar.

Banyak pilihan festival musik yang telah dihelat di Bangkok, salah satunya Mahorasop Festival. Sukses menggelar debut pada tahun lalu dengan menghadirkan indie rock asal Inggris The Vaccines dan legenda Shoegaze asal Britania Raya Slowdive serta nama nama tersohor lainnya seperti Miami Horror, PREP.

Tahun Ini Mahorasop Festival akan kembali digelar pada pertengahan bulan November mendatang. Dengan menghadirkan headline yang tidak kalah seru dari tahun lalu. Bombay Bicycle Club, London Indie Rock yang telah kembali dari masa hiatusnya akan memeriahkan Mahorasop Festival kali ini, King Gizzard & The Lizard Wizard Band psychedelic Rock asal Australia yang pada tahun 2019 ini merilis 2 album sekaligus dipastikan Mengisi headline Mahorasop Festival.

Menyusul The Horrors band indie rock dengan penampilan panggung yang khas, akan menjadi penampilan pendukung dan Band/Singer Song-writter asal New York The Drums yang baru saja menelurkan album ke 5 juga akan menambah keseruan Mahorasop Festival.
Badbadnotgood band fusion-jazz intrumental asal Kanada akan menghadirkan nuansa yang berbeda dari nama penampil lainnya. Yang menarik dari Mahorasop Festival tahun ini yaitu menghadirkan band dari genre yang sedikit unik dengan menghadirkan Deafheaven, band Post-hardcore asal Amerika Serikat dengan kombinasi Black Metal pada ranah vokal. Penampil pendukung berikutnya, Swim Deep band Indie Pop Asal inggris yang meraih sukses atas rilisnya album ketiga pada tahun 2018.

Headline Dari dalam negeri Thailand sendiri dipastikan akan tampil, anak muda yang bisa dibilang sedang sangat sibuk melakukan rangkaian tour yang bukan saja di sekitar asia, namun telah berhasil ekspansi ke eropa dan amerika serikat, Phum Viphurit.

Total 24 band / musisi akan tampil pada Mahorasop Festival tahun 2019 ini, termasuk Cuco Dreamy Pop asal Los Angeles AS, Summer Salt format-duo band akan menghadirkan relaksasi dengan nuansa bossanova dan 60s popnya. Cosmo’s Midnight, musisi kembar asal Australia yang belum lama ini juga sempat mampir ke Indonesia juga dipastikan tampil. Seperti tidak melupakan energi dari musisi dan band lokal Thailand sendiri, Mahorasop Festival Juga menghadirkan para pendatang baru seperti Youngohm & Young bong, Folk9, Stoic, Supergoodsband, Tontrakul dan Bierbood.

Mahorasop Festival dipersembahkan oleh 3 poros skena Musik Thailand. 2 Promotor musik HAVE YOU HEARD? , Seen Scene Space serta Musik Komunitas Startup Fungjai. Acara ini akan dihelat di Live Park Rama 9 sebuah venue konser tepat di pusat kota Bangkok pada tanggal 16-17 November 2019.

Penjualan tiket kategori blind dan early-bird yang dijual sejak akhir bulan Juli lalu telah ludes terjual. Masih tersedia dengan jumlah terbatas tiket normal yang dibandrol THB 3,490 atau sekitar 1,6 juta Rupiah untuk 2 hari pass. Pihak promotor pun menyediakan penjualan tiket grup untuk 4 orang dengan nominal THB 12,960 atau sekitar 6 juta rupiah untuk 2 hari acara.

Seperti rilis pers yang Creativedisc terima, Mahorasop Festival mengungkapkan akan ada beberapa Internasional dan lokal line-up yang akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan. Mari kita tunggu siapa yang akan menambah kemeriahan festival ini.

Pada akhir pekan silam, Pihak Mahorasop Festival baru saja mengumumkan jajaran penampil terbaru yang akan meramaikan festival tersebut, diantara No party For Cao Dong, Indie Rock asal Taiwan yang baru saja merampungkan tour eropanya.

Gempuran DJ dan Rapper juga akan menjadi sajian istimewa di Mahorasop Festival, seperti Junoflo asal Korea Selatan, Onra DJ Hip-hop asal Paris, Kemudian rapper asal Canada bbno$, dari indonesia sendiri akan tampil Gulf of Meru yang baru saja merilis single Entre. Dari dalam negeri Thailand terdapat tambahan beberapa artist/musisi, yaitu Dj Maft Sai yang akan menyajikan musik-musik eclectic dari asia dan afrika. Kemudian DCNXTR, DJ Nuh Peace serta Martian Child.

Semua Headline tersebut akan terbagi di 3 panggung Mahorasop Festival, Maho-Ran stage, Kam-Ran stage by LEO dan Yok Lor Stage by Vespa Thailand. Pantau terus informasi terkini mengenai Mahorasop Festival 2019 melalui akun resmi Instagram.com/MahorasopFestival: fb.com/MahorasopFestival serta twitter.com/Mahorasop.

Related posts

Leave a Reply