fbpx

Trending News

Blog Post

Mantan Member The Wanted, Siva Kaneswaran, Luncurkan Single Solo Debutnya, ‘Breathe In’
Music News

Mantan Member The Wanted, Siva Kaneswaran, Luncurkan Single Solo Debutnya, ‘Breathe In’ 

Semenjak The Wanted hiatus di tahun 2014 lalu, para member-nya pun memang relatif tidak terdengar aktivitas solonya, dengan pengecualian mungkin Nathan Sykes. Tapi kini member berdarah Tamil-Irlandia, Siva Kaneswaran, pun sudah memulai karir solonya.

Dengan mengusung nama Siva saja, ia baru saja meluncurkan debutnya sebagai solois dengan single berjudul ‘Breathe In’. Tiga tahun terakhir ini Siva memang bekerja keras mengerjakan materi untuk karya solonya, dan saat lagu ini hadir, hasilnya tak mengecewakan.

‘Breathe In’ adalah sebuah pop dreamy-atmosferik yang memadukan denting piano rapuh dengan ketukan synth tajam. Kemudian tempo meningkat di chorus yang catchy. Siva bernyanyi dengan lirik, “I know this dream is bigger than me,” yang sepertinya memang memiliki resonansi dalam karir solonya ini serta kepada barisan fans setianya.

Siva menyebut insirasi lagu datang dari pengalam hidupnya sendiri. Sebagai artis, ia ingin membagi bagaimana ia bisa terbebas dari rasa takut dan gelisah yang membebani. Baginya bernafas adalah jalan langsung menuju jiwa, dan pernafasan yang mendalam merupakan salah satu kunci paling kuat untuk membuka kesehatan fisik, emosional dan spiritual.

Related posts

Leave a Reply