Trending News

Blog Post

Mariah Carey Berkontribusi Untuk Serial “mixed-ish” Dengan Single ‘In The Mix’
Music News

Mariah Carey Berkontribusi Untuk Serial “mixed-ish” Dengan Single ‘In The Mix’ 

Mariah Carey beberapa waktu lalu mengumumkan jika ia akan terlibat dalam serial baru berjudul “mixes-ish” dengan menyumbangkan sebuah lagu tema yang berjudul ‘In The Mix’. Selain bernyanyi, Mimi juga bertugas sebagai penulis dan produser untuk lagu ini.

Mengingat tema serial mengangkat tentang birasial, maka Mimi yang juga seorang birasial tentu ingin terlibat di dalamnya, sebagaimana yang diungkapnya dalam sebuah siaran press. Mimi merasa terhormat dan bangga menulis dan juga membawakan ‘In The Mix’ untuk serial yang merupakan spin-off dan sekaligus prekuel untuk serial “black-ish” yang tayang di ABC.

Awalnya lagu direncanakan akan dirilis pada tanggal 24 September mendatang. Namun Mimi rupanya ingin mempercepat perilisan lagu, sebagaiman yang baru saja diumumkannya melalui media sosial, di mana lagu dirilis tanggal 17 September ini.

Sampai tulisan ini diturunkan, Mimi yang baru saja merayakan 22 tahun usia album keenamnya, “Butterfly”, yang dirilis tanggal 16 September 1997 lalu, belum juga mempublikasi ‘In The Mix’ Tapi jangan khawatir, kami akan segera mengupdate begitu lagunya dirilis.

UPDATE

Rupanya Mariah Carey ingin kembali ke kejayaan-nya di era 90-an dengan ‘In The Mix’. Utamanya di era album “Music Box” (1993) yang beken dengan hit single klasik Mimi, ‘Dreamlover’, karena ‘In The Mix’ agak mengingatkan lagu tersebut. Jadi siapkan diri untuk pop-R&B bubbly yang siap untuk mengajak pendengarnya nge-dance dengan ceria.

Related posts

Leave a Reply