Trending News

Blog Post

Music News

McFly Siap Comeback Dengan Album & Konser Baru 

Sembilan tahun sudah berlalu semenjak album “Above the Noise” (2010), maka band pengusung pop-rock asal Inggris, McFly, merasa sudah saatnya comeback. Sebuah album baru sudah disiapkan. Tidak hanya itu, sebuah konser juga akan siap untuk disajikan bagi para penggemar setia.

Album studio keenam McFly tersebut bertajuk “The Lost Songs”. Sedang konsernya akan berlangsung pada tanggal 20 November di O2 Arena yang terdapat di kota London. Menariknya, band yang terdiri atas Tom Fletcher, Danny Jones, Dougie Poynter dan Harry Judd ini akan merilis sebuah single setiap minggunya sampai konser berlangsung.

Sebenarnya McFly memutuskan untuk hiatus selama 3 tahun di tahun 2016 lalu, semenjak berakhirnya tur mereka, meski baru dikonfirmasi akan status tersebut di bulan Maret 2018 lalu. Syukurlah kini band menetapi janji untuk comeback selepas 3 tahun dan siap mempersembahkan sebuah album baru.

Sebenarnya lagi, sebuah album sudah direkam di tahun 2011, namun harus ditunda/dibatalkan perilisannya, karena band terlibat proyek kolaborasi bersama Busted dalam McBusted dan merilis sebuah album di tahun 2014.

Related posts

Leave a Reply