Meghan Trainor Luncurkan Cover Theme Song Perayaan 25 Tahun Serial Friends

Oleh: riadini - 24 Sep 2019

Serial TV Friends tayang perdana pada 22 September 1994, tepat 25 tahun yang lalu. Friends bertahan selama 10 tahun dan selama 15 tahun terakhir serial tersebut tetap menjadi favorit banyak orang. Serial yang dibintangi oleh Jennifer Aniston yang berperan sebagai Rachel, Courteney Cox sebagai Monica, Lisa Kudrow sebagai Phoebe, Matt LeBlanc sebagai Joey, Matthew Perry sebagai Chandler dan David Schwimmer sebagai Ross tersebut bahkan telah meraih beberapa penghargaan.

Untuk merayakan hari jadi ke-25 serial yang begitu populer tersebut, Meghan Trainor dipilih oleh Warner Bros untuk mengeluarkan cover theme song yang tak kalah populernya, ‘I’ll Be There For You’. Cover milik Meghan ini telah debut untuk pertama kali melalui stasiun radio Z100, New York. Meghan sangat senang dengan proyek terbarunya karena Meghan sendiri merupakan salah satu penggemar serial Friends seperti yang ia ungkapkan pada Rolling Stone. Meghan bahkan merekrut keluarganya untuk membuat kembali single tersebut.

’I’ll Be There For You’ sebelumnya dipopulerkan oleh duo Rembrandts dan ditulis langsung oleh kedua member, Danny Wilde dan Phil Solem. Berikut versi milik Meghan Trainor:

riadini
More from Creative Disc