Trending News

Blog Post

Meghan Trainor & Mike Sabath Sajikan Kolaborasi Electropop Dalam ‘Wave’
Music News

Meghan Trainor & Mike Sabath Sajikan Kolaborasi Electropop Dalam ‘Wave’ 

Menikah rupanya memberi dorongan besar untuk kretivitas dan enerji Meghan Trainor. Bisa dikatakan sang bintang berusia 25 tahun ini adalah popstar tersibuk akhir-akhir ini. Tahun ini saja ia sudah merilis berbagai bop seru, termasuk sebuah EP, kontribusi soundtrack, kolaborasi, dan single solo.

Kini menyusul ‘Genetics’ yang dirilisnya beberapa pekan lalu, ia kembali dengan sebuah bop lain, ‘Wave’. Berkolaborasi dengan pendatang baru bernama Mike Sabath, berdua mereka menghadirkan sebuah anthem electropop yang catchy. Meski awalnya Meghan bernyanyi dengan latar yang mengingatkan sebuah balada, namun diparuh kedua ketukan drum machine dan synth menghadirkan rupa lagu sebenarnya, electropop, meski tetap semelankolis sebagaimana awal lagu.

I want what I can’t have / Still holding on to hope / Drowning in my tears/ This love’s a sinking boat,” nyanyi Meghan. Sementara Mike memainkan peran sebagai (mantan) kekasih yang meminta untuk diberi kesempatan kedua, utamanya dengan lirik seperti, “‘Cause I miss the way you’re dancing on me / Let me pull you back in.

‘Wave’ kemungkinan besar juga akan terdapat dalam album mendatang sang penyanyi berusia 25 tahun, “Treat Myself”. Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply