Trending News

Blog Post

Melanie Martinez Kembali Ke Sekolah Dalam Film Bernuasa Pastel Untuk Album “K-12”
Music News

Melanie Martinez Kembali Ke Sekolah Dalam Film Bernuasa Pastel Untuk Album “K-12” 

Sebagaimana janjinya, Melanie Martinez pada tanggal 6 September ini merilis album keduanya, “K-12”, yang merupakan susulan debutnya, “Cry Baby”, yang dirilisnya di tahun 2015 lalu. Dan sebagaimana yang dijanjikannya, Melanie juga merilis sebuah film panjang sebagai “mitra” untuk albumnya,

Melanie menyebutkan jika film “K-12” sebenarnya berisi semua video musik untuk setiap lagu yang terdapat dalam albumnya (13 track). Namun film berdurasi 1 jam 32 menit ini juga memiliki plot/jalan cerita serta penambahan dialog, sehingga setiap visual untuk tiap tracknya saling menyambung menjadi satu.

Ia mengerjakan film dan album ini selama 2 tahun lamanya dengan Melanie menunjukkan bakat lainnya dengan menjadi sutradara serta penulis naskah. Di dalamnya Melanie mengajak kita untuk kembali ke sekolah “beraliran” alt-pop yang kaya dengan nuansa pastel secara tampilan.

Sebagaimana beberapa teaser yang sudah dilepas Melanie, film “K-12” ini juga mengusung sesuatu yang agak “aneh” dan quirky, mengingat pendekatan ceritanya yang menyentuh ranah surreal dan bahkan horor/fantasi.

Film “K-12” premiere di Los Angeles pada tanggal 3 September lalu, yang disusul dengan tayang secara eksklusif di beberapa bioskop secara terbatas untuk 1 hari saja di tanggal 5 September dan kemudian akhirnya dipublikasikan Melanie di akun YouTube miliknya.

Sebuah film panjang sekaligus concept album, demikianlah “K-12” yang bisa ditonton (sembari mendengarkan lagu-lagu baru Melanie) di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply