Trending News

Blog Post

Michael Learns To Rock Akan Gelar Konser Perdana di Semarang Bulan November
Concert News

Michael Learns To Rock Akan Gelar Konser Perdana di Semarang Bulan November 

Siapa yang tak kenal dengan band legendaris, Michael Learns To Rock (MLTR)? Band yang mengusung genre Pop Rock asal Denmark ini sudah beberapa kali menggelar konser mereka di Indonesia. Band yang beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum) tersebut telah dijadwalkan akan kembali berkunjung ke Indonesia untuk menggelar konser tunggal bertajuk “STILL ASIAN TOUR 2019” sekaligus dalam rangka promo album terbaru, “STILL”. Namun kali ini, bukan Jakarta yang akan menjadi kota diselenggarakannya gelaran akbar tersebut melainkan di Semarang, Jawa Tengah.

MLTR yang sangat dikenal dengan lagu-lagunya seperti ‘Paint My Love’, ’25 Minutes’, ‘You Took My Heart Away’, dan ‘Take Me To Your Heart’ ini akan menggelar konser mereka pada 22 November 2019 berlokasi di Marina Convention Center (MCC) Semarang dan dipromotori oleh Nada Live serta didukung oleh Maxima Production. Seperti yang dituturkan oleh Gandi Ben selaku CEO Nada Live bahwa ia sangat bangga dan antusias dapat menjadi bagian dari sejarah ini. Band legendaris yang sudah tak asing bagi masyarakat Indonesia pada umumnya serta Semarang pada khususnya ini akan menjadi catatan sejarah tersendiri dalam dunia pertunjukan di Semarang. Ia juga menghimbau seluruh masyarakat Jawa Tengah untuk turut mendukung acara tersebut yang kesuksesannya juga akan berdampak pada makin banyaknya musisi internasional yang akan hadir ke Semarang. Begitu pula dengan Marsheilla Setiabudhi selaku CEO Maxima Production yang juga sangat antusias dengan perhelatan tersebut.

Tiket konser MLTR di Semarang akan segera dibuka mulai tanggal 4 Oktober 2019 pukul 10.00 WIB secara online melalui Tiket.com atau www.nada-live.com serta secara offline melalui telepon di 0896-3838-8777. Berikut daftar harga tiketnya:

1.Festival (Presale) : Rp 450.000
2.Festival (Normal) : Rp 650.000
3.VIP (Presale) : Rp 990.000
4.VIP (Normal) : Rp 1.450.000
5.VVIP : Rp 1.950.000

Related posts

Leave a Reply